18 of FHM  


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Michael Brian (20189)

dari acara gathering HD, fresh from CF, ga sempet diapa2in lg
nbaru banget tadi siang, cumen resize dan framing aja
n
nmodel : Vivi
npaling topppppp menurut saya hehe..

  • Nilai foto: 681
  • Dilihat: 2527
  • Waktu upload: Minggu, 19 Feb 2006
  • Lokasi: cilandak town square, DKI Jakarta, Indonesia
Kategori
Model
Shooting Data
  • Aperture: f/4.0
  • Speed: 1/500
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon canon EOS 350D *
  • Lensa: Canon EF 70-200mm F/4L USM *
  • Filter: --
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar

Fotografer sedang dalam suspend/verifikasi identitas/verifikasi e-mail. Foto tidak bisa dikomentari

Didik Rudijatmaka (320)

13 tahun yang lalu

blur dan model-nya cuakep.......

 Andrew Putra Zaluchu (5280)

13 tahun yang lalu

seksi sexy seksy... cihuuiii

Raymond Widjaja (2900)

13 tahun yang lalu

karakter modelnya kuat banget bagus... bgnya agak ribet ya maklum sih di mall hehe...

Raden Mohammad Kenzo Y. (2570)

14 tahun yang lalu

nice pose..!! nice dof! tajam boss! *keep upload boss!

 Sandy Fauzian (15317)

14 tahun yang lalu

asli ... yang ini bener2 sensual ... top ! salam

Johann Aditya Tungka (3)

14 tahun yang lalu

modelnya cantik, badannya bagus, seksi.. model2 bgini di bayar yah? ato ada yg mau do it willingly? mohon petunjuknya pada saya ini yg baru beberapa hari jadi member.. terima kasih banyak..

Donny Adhibrata Leonardi (3023)

14 tahun yang lalu

ini di citos kan ya... kereeen seksi n mnarik tp lbh keren lg fotografer yg di blakang kanan.. hehe itu gua... aduh jayus

 Dendi Dwiputera (6220)

14 tahun yang lalu

sedaaaap tatapannya om....

 A. Laurine Theodora (12093)

14 tahun yang lalu

waaa, keren! suka banget sama bokehnya mas :) :oline:

Gde Oka Budiana (274)

14 tahun yang lalu

Top banget mass..... keren looo

 Henri Firdaus, HIGH (23111)

14 tahun yang lalu

SETUBUUUUUUH .... eh SETUJUUUUUU imut bgt!

 Andre Wijaya, AW (30776)

14 tahun yang lalu

cakep banget... bokehnya mantap. salam.

Rahmat Jatmiko (1304)

14 tahun yang lalu

wow.. citos makin indah.. ada fifie buntaran

Irvan Beka (135)

14 tahun yang lalu

good

 Brian Karundeng (9685)

14 tahun yang lalu

keren.. keren.. hehehe.... mantep modelnya.. framing nya juga keren.. TOP

 Henry C. Widjaja (41446)

14 tahun yang lalu

expresi, ketajamanan & expresi model OK. sayang BG nya tidak memperkuat

Moch Hardianto (2391)

14 tahun yang lalu

nice model...nice shot....bravo!!

 Roy Fadly (19704)

14 tahun yang lalu

Canggih loh Bro motret yg lengkungannya asoy... Udah jgn kepikiran mau ganti haluan... JD aja cuma sebentar landscape trus balik ke model lagi... cuma modelnya skrg variatif n bukan cuma yg lengkungannya deadly... Hahaha

Yulius Kristanto (1589)

14 tahun yang lalu

NIce abb

 Felix Heru Hermawan (70948)

14 tahun yang lalu

memang top....tajam...dan ekspresi---posenya nendang banget SALAM

Setya Chendra Wibawa (2268)

14 tahun yang lalu

gilakeren banget. salam

 Tommy N. Armansyah (14898)

14 tahun yang lalu

asik banget nih fotonya, momentnya top! perhatian utama betul2 pada model, blur BG-nya sip! salam

 Andi Arsianto (10715)

14 tahun yang lalu

ekspresi yg natural

Romie Junaidi (21)

14 tahun yang lalu

foto oke nih..pose modelnya juga oke n sexy

Yoswar Kasenda,joe2 (445)

14 tahun yang lalu

modelnya....biyoh biyoh,mantep tenan...