+ the HANA in another + 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

-------- in another angle -------
rnTaken with EOS Kiss Digital N + SIGMA 150mm.
rn
rn
rnThx.for any comment!

  • Nilai foto: 167
  • Dilihat: 343
  • Waktu upload: Selasa, 07 Feb 2006
  • Lokasi: Kasugai city,, Japan
Kategori
MakroNature
Shooting Data
  • Aperture: f/5.6
  • Speed: 1/500
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon canon EOS 350D *
  • Lensa: Sigma 150mm F/2.8 APO Macro EX DG HSM *
  • Filter: none
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 PC Suhartono (38432)

15 tahun yang lalu

bunga2 selalu lebih cantik ditangan pak Risagarniwa...warnanya lembut,

 Anjar Prayudi (11948)

15 tahun yang lalu

wuiiihhh... cantik sekali.. nanti saya coba deh yang kaya gini..

 Bobby Bong (15526)

15 tahun yang lalu

tajam bunganya tonenya mantap salam

 Peter Chandra (32561)

15 tahun yang lalu

great makro. detail terekam denganbaik sekali

 Tsamroh Barokah Lastri (2029)

15 tahun yang lalu

ungu sekaliiii....saya sudah lama tidak buka FN dan mengikuti perkembangan Master Chou...ketika buka FN saya langsung melihat ke galeri anda dan dikejutkan dengan bunga ungu ini. cantik sekali...tajam dan komposisinya sip!dengar-dengar...350D nya sudah sold ya? hmmm...padahal saya berminat lho (hehe)

 Harlim (146795)

15 tahun yang lalu

Kupu2, embun, dan Bunga yg selalu indah di tangan Bang Yoris

 Octavianus Darmawan (83977)

15 tahun yang lalu

warna dan detailnya bagus

 Mochamad Lutfi F. (8223)

15 tahun yang lalu

Keren Bos, Kropnya juga mentep nih...

 Veronika Endah Novianty (36316)

15 tahun yang lalu

cantik.. nice capture :)

 August Triono Sanudin, Djoko (65431)

15 tahun yang lalu

selalu tajem dan bikin ngiri aja

 Johnny Santoso (62070)

15 tahun yang lalu

Tajam makronya, tone, DOF dan cropping nya cantik sekali... rgds,

 Budi Ariyanto, bpp (21621)

15 tahun yang lalu

cantik banget nich makronya..suka sama anglenya... fotonya tajam...DOFnya ciamik... Nice shoot

 Zulkarnain Katili (61180)

15 tahun yang lalu

tajam, suka dg perpaduan warna kuning ungunya... salam

 Chandra Murniadi (41257)

15 tahun yang lalu

Cakep makronya, komposisi OK....tajam dan cakep juga warnanya.

 Valdy Prawhesmara (21899)

15 tahun yang lalu

Warnanya.....WICKED!!! Bang Yoris gak ada matinya deh...

Nixon Sinambela (1212)

15 tahun yang lalu

Sharp and beautiful color

 Budi Hermawan (83646)

15 tahun yang lalu

Indah nian warna dan buanganya.. DOF nya muantap tenan.. salut

 andre christian (32397)

15 tahun yang lalu

eye catching yah warna2nya,..cantik deh ihhh.

 Wisnu Kusuma Wardhana (54037)

15 tahun yang lalu

cantik nian bunganya...kontras sama saturasi warnanya itu lho...dahsyat...20D nya dikemanain kang Yoris...? salam

 Adi Yuwana .A, Yuan (47887)

15 tahun yang lalu

bagus bgt..kontras warnanya asik...ckckc...asik.. salam

 Putu Ashintya Widhiartha (17984)

15 tahun yang lalu

mau perpisahan ya Om.... tumben gak pake lensa andalannya :)).... Cakep banget hasilnya,terutama detilnya, kalau udah master makro komposisi seperti apapun, selalu terlihat indah dan teknikal sekali.

Eiji Himura (163)

15 tahun yang lalu

weeee..... keren tone nya keliatan banget.. jd kepingin coba ... ehhehehe....

 Rawisyah Aditya (77894)

15 tahun yang lalu

cakep..detail dan tajem..kpn balik indonesia mas??? krop atasnya ketat banget ya

 Eki Akhwan (73130)

15 tahun yang lalu

pesona seperti ini memang khas bung Yoris! Xquisite!

 D. Chen (45239)

15 tahun yang lalu

one word: tuuuuuuajeeemmmm!