+ CHOU in another + 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2005:09:02 10:01:56
rnISO Speed Ratings: 200.
rn
rn-------in another pose --------
rnNot re-UL.
rnMasih sisa perburuan CHOU di penghujung musim panas tahun lalu.
rn
rnThx. for any comment!

  • Nilai foto: 118
  • Dilihat: 320
  • Waktu upload: Selasa, 07 Feb 2006
  • Lokasi: Kasugai city,, Japan
Kategori
MakroNatureSatwa
Shooting Data
  • Aperture: f/5.6
  • Speed: 1/500
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 20D *
  • Lensa: Canon EF 300mm f/4 L IS USM *
  • Filter: Kenko UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Ruzi Kosasih (46018)

13 tahun yang lalu

Menawan euy ..Chou nya......

 PC Suhartono (38432)

14 tahun yang lalu

selalu tajem...chou yang cantik...salam,

 Azhar Kuntoaji, AJI (14474)

14 tahun yang lalu

wuuih komposisi 1/3 di kanan keren banget! DOFnya alus tajem pula cakep kak

 Tsamroh Barokah Lastri (2029)

14 tahun yang lalu

eh...bener copyrightnya baru nih...! tetepppp....foto yang cantik. suka bingung ngasih komentar...sudah diborong sama yang lain (komentarnya) :)

 August Triono Sanudin, Djoko (65403)

14 tahun yang lalu

tajem pakde penempatan copyrightnya keren :D copyright baru nih yey

 Budi Hermawan (83646)

14 tahun yang lalu

Komposisi dan macro yang tajam dan detil.. indah warna warninya.. salam

 Wisnu Kusuma Wardhana (54037)

14 tahun yang lalu

selalu tajam dan cantik Chounya dgn komposisi yg apik... udang terbangnya di upload lagi dong kang Yoris... salam

 D. Chen (45239)

14 tahun yang lalu

ahli chou kalo udah beraksi... obyeknya selalu tajam dan cantik. bokehnya mematikan!

 Heru Sugiarto, DoF (27169)

14 tahun yang lalu

nice macro seperti biasa indah dan tajam kalau boleh tahu, nama bunganya apa ya? mau nanam di rumah supaya banyak kupu yang datang salam

 Mahesa Widura (74562)

14 tahun yang lalu

Mengagumkan warna aslinya dan kontrastnya juga top banget. Komposisi dan dof juga sangat menarik. mahesa w.

 Nugroho Nurwijayanto,Nuke (25041)

14 tahun yang lalu

a superb fabulous macro..!! well done.. salam jepret

 Dedy Sutanto Trisno (16449)

14 tahun yang lalu

Good Moment .... Nice Compo ... Sharp Macro ... Great SHOT !!!

 Khoirul Amal Taufiqul Hakim (22854)

14 tahun yang lalu

makronya asik nih tajem banget warna-warnanya juga ok Bagus deh ih

 Pramudo Gunardono (13671)

14 tahun yang lalu

masih sama tetap menawan, detail nampak jelas, tone dan dof ok banget... nice shot !!

 Septa Iskandar (8516)

14 tahun yang lalu

Gileee cantik banget... DOFnya cakep, momentnya mantap, detilnya bagus.. Komposisi menarik... Salam.

 Kiswasono JD (9971)

14 tahun yang lalu

mantabz! tajem banget.. salut.

ahmad Farullah (329)

14 tahun yang lalu

wah tajem nih bos FOInya dapet komposisnya & tonenya keren...salut layak fpe nih... salam oyee...

Johan Iskandar (1523)

14 tahun yang lalu

benar benar cANTIK

 Ngakan KEBO Maesa (8755)

14 tahun yang lalu

Suka ama bokehnya.... dan pelatakan komposisinya sehingga bagian bunga berwarna kuning yang kena bokeh di bagian BG bikin manis....

 Bakti Sulistyo (8629)

14 tahun yang lalu

Cakep sekali nih Pak Yoris...

 Beograd Yugoslavia (21669)

14 tahun yang lalu

tonenya sedap banged dofnya jadi modelnya tajem Uhuy & Hebring dech

 Chandra Murniadi (41257)

14 tahun yang lalu

Cantik makronya, dof dan tone bgnya juga OK.

 Thio Tan Cho, Yongki (12111)

14 tahun yang lalu

Mantap makronya , DOF nya ok banget.

 Kenny Manueke (13994)

14 tahun yang lalu

TOP bener nich foto...

 Kristianto Gunawan T (145148)

14 tahun yang lalu

Wah cakep nih Pak Doktor, nice colours, Salam.