Alternaria 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Konidia (semacam spora aseksual) cendawan Alternaria sp. (Deuteromycetes) penyebab penyakit pada tomat. Dipotret di bawah mikroskop majemuk Olympus, body kamera tanpa lensa dihubungkan dengan lensa okuler mikroskop. Cropping, brightness/contrast, sharpening.
rnOom Pujo: Perbesaran mikroskopnya sekitar 10 X 40.

  • Nilai foto: 74
  • Dilihat: 260
  • Waktu upload: Selasa, 07 Feb 2006
  • Lokasi: Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Kategori
Lain-lain
Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: 1/60
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D100 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Ali Topan (508)

10 bulan yang lalu

wow...amazing banget om....salam dari saya om

 Sandy Fauzian (15317)

13 tahun yang lalu

buat artikel donk khusus untuk macroscopik nya .... salam

 Frank Bambang Yuwono, FBY (52910)

14 tahun yang lalu

Idea bagus tapi agak kurang tajam ya?

 Eman Faturrahman (24199)

14 tahun yang lalu

Dikirain pake kamera langsung nih, dahsyat... nice shoot

 Guewin_WY ( Wiwin Yulius ) (103488)

14 tahun yang lalu

Mr Bacteria .... ini pasti kecil bgt

Ade S (1742)

14 tahun yang lalu

wesss Body langsung lensa Mikroskop , emang pas yak nice idea salut :D

Muhammad Agam (972)

14 tahun yang lalu

busyet dah ... potonya keren .. salam

 Veronika Endah Novianty (36316)

14 tahun yang lalu

nice idea.. tob banget macronya..

 Victor Erdi Widjaja (4352)

14 tahun yang lalu

Iiiiih.... TOP bgt nih photonya Oom Kikin... Aduuuh ini photonya super macro kali ya...... lah POI sangat kecil gitu tapi bisa kejepret juga... 10 X 40 boooooook.... cek...cek..cek... Saluuuuut...!! (Salam Jepret)

 Daniel Papilaya Lesmana (4499)

14 tahun yang lalu

Hebat Pak... Nice shoot. Penasaran aku liat, apa itu...

 Risagarniwa.Y.Y, Yoris (43280)

14 tahun yang lalu

Asyik juga dunia micro...ya, Kang?

 Sandjaja Kosasih, SanKo (29705)

14 tahun yang lalu

Foto yang beda...rasanya baru sekali ini lihat foto dari mikroskop di FN...

 Mohammad Aditya, item (13578)

14 tahun yang lalu

wooow..... keyenz! unik banget objeknyah... :) pengen tau, oom Kikin kerja dimana? ini ngambil di tempat kerja kan?

 Peric Ferryanto (102054)

14 tahun yang lalu

wah unik sekali nih top juga salam....

 Pujo Rahmanto, Pudz (59699)

14 tahun yang lalu

buset.. kirain semacam amoeba membelah diri.. berapa nih pak perbesarannya.. coba dulu bisa motret sayatan batuan yah..

 Indra P, humblefisherman (71080)

14 tahun yang lalu

gileeee sangking hebatnya gue kaga tau ini foto apaan hahahah.. gue baru tau setelah baca keterangan tambahan.. :-) salam humblefisherman