Close To The Edge 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2006:01:27 18:14:12
n
nSunset di Pasir Putih Lampung..
n
n"Down at the end, round by the corner.
nClose to the edge, just by a river.
nSeasons will pass you by"
n
nThanks atas kritiknya
n
nSalam

  • Nilai foto: 196
  • Dilihat: 267
  • Waktu upload: Senin, 06 Feb 2006
  • Lokasi: Lampung, Lampung, Indonesia
Kategori
Landscape
Shooting Data
  • Aperture: f/7.6
  • Speed: 1/107
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon Coolpix 4300 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Erlan Baharudin (9141)

15 tahun yang lalu

black orange nya asik nech.... kesannya dramatis sekali -erl-

 Septa Iskandar (8516)

15 tahun yang lalu

Senja yg indah nih.... Viewnya cantik... Salam.

 Johnny Santoso (62070)

15 tahun yang lalu

Tone dan angle nya cantik... Awan nya dramatis.. nice shot.. rgds,

 Filianingsih Hendarta (24009)

15 tahun yang lalu

Awannya dan senjanya cantik

 Boentara Prajitno (110337)

15 tahun yang lalu

nuansa sunset yg menarik

 Asmin Safari (92454)

15 tahun yang lalu

keren bang joel... asyik sunsetnya

 Adi Priono, APO (31955)

15 tahun yang lalu

nice sunset...nice landscape ! kok jarang banget aplot bang joel...udeh mulai bosen ya ? tone dan komposisi serta konsepnya khas Bang Joel banget...

 Andy Halim (52415)

15 tahun yang lalu

Foto Sunset yang indah ,warna dan nuansanya asyik ...nice shot !

 Djoni Komaruddin (98487)

15 tahun yang lalu

asik sunset nya... nice momen

 D. Chen (45239)

15 tahun yang lalu

kalau bisa porsi air bgn bawah dikurangi 2 cm dan langit porsinya ditambah. Karena di sini kita lebih menekankan langitnya yang dramatis.

 Veronika Endah Novianty (36316)

15 tahun yang lalu

nice view.. tonenya mantab.. nice capture :)

 Rawisyah Aditya (77894)

15 tahun yang lalu

momentnya keren deh

 Rahmat Hasan PRASETYO, Pras (23065)

15 tahun yang lalu

dasyat awanya. kapal yg kepotong mengganggu deh kak...disingkirkan dulu he he he

 Budi Ariyanto, bpp (21621)

15 tahun yang lalu

cantik..cantik..viewnya indah nich.. Nice shoot

 Jomandi Loka (18632)

15 tahun yang lalu

nice sunset,tone langitnya mantep sekali.......... salam

 Iwan Surya (19810)

15 tahun yang lalu

Tonenya dramatic sekali... Sunset yg indah, mas Joel... Berrygud deh ....

 Nugroho Agung Susanto, DoF (19960)

15 tahun yang lalu

mmentum yg langka.. awan yg dramatis.. tone yg menyala greatshot !! salam jepret

 Akhmad Syakhlani, Lani (59884)

15 tahun yang lalu

kalau detail batu ga ngeblock lebih asik lagi tuh bang...

riefianti a r, QQ (2806)

15 tahun yang lalu

ke lampung ga bilang-bilang.... okelah adiknya dilupakan....

 Riza Alirahman (13330)

15 tahun yang lalu

awannnya dramatis sekali, tone hitam kuning mendukung suasana sorenya..nice pict.

 Budi Hartono (17981)

15 tahun yang lalu

Viewnya muantap...Jeli...Nice Pic.

 Jalu Pamuncar (19340)

15 tahun yang lalu

Langitnya dranatis banget...great shot!

 Mhd Amir Imanuddin (28445)

15 tahun yang lalu

senjanya asyik banget bang.. siluetnya keren mantabz dah salam

 Wiznoe Wijayanto (9094)

15 tahun yang lalu

Momentnya pas, tone riak air dan langitnya cakep. Deretan batunya unik juga & siluetnya oke tuh. Good shot Mas. Rgds.

 Antonius Yuniarko (171249)

15 tahun yang lalu

Mantepp banget sunsetnya Mas... Siluetnya cakep.. Salam...