Masjid Sultan 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Masjid Sultan dibangung tahun 1824. Merupakan tempat ibadah yang masih digunakan hingga kini sekaligus tempat wisata populer di Singapura. Detail ada di -> http://www.mosque.org.sg/monuments/sultan.htmlrn

Motr et tanpa tripod memang susah, terpaksa ISO digenjot sampai 1600 dan diafragma dibuka lebar f/2.8 dengan sedikit mengorbankan Depth of Field (DOF) latar belakangnya.rnDate Time Original: 2006:01:22 20:08:05rnISO Speed Ratings: 1600

  • Nilai foto: 92
  • Dilihat: 201
  • Waktu upload: Rabu, 25 Jan 2006
  • Lokasi: Singapura, Singapore
Kategori
ArsitekturWisata
Shooting Data
  • Aperture: f/2.8
  • Speed: 1/13
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 20D *
  • Lensa: Tamron SP AF28-75mm F/2.8 XR Di LD Aspherical (IF) Macro *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Arry Fridiansyah, AFR (19551)

14 tahun yang lalu

keren euy..... tone langitnya dahsyat... salam

 Budi Ariyanto, bpp (21621)

14 tahun yang lalu

wuih..di singapore ada mesjid cantik juga yah... asyik anglenya..momentnya pas.. Nice shoot

 Salim S Marzuki (41792)

14 tahun yang lalu

suka dgn angle dan warnanya mas ! sayang agak ke crop dikit. anyway, very nice lowlight shot ! salam.

 Chalid Mawardi Nasution (6723)

14 tahun yang lalu

maaf.. anglenya terkesan sedikit maksa.. terlalu bnyk masukin unsur yang jadinya memperlemah foto.. crop terlalu ketat untuk foto arsitektur.. salam..

 Budi Hermawan (83646)

14 tahun yang lalu

Angakat tiga jempol.. semuangnya oke.. salut salut salut

 George Bratadidjaja (23778)

14 tahun yang lalu

Cantik mesjidnya mas Judh... Megah dan indah di malam hari... Salam hangat selalu...

 Budi Hartono (17981)

14 tahun yang lalu

Oldignya cakep, Kayak lukisan. Nice Pic.

 Faizal Adiputra, FA (8087)

14 tahun yang lalu

nice angle Jud ... baru aja ngomongin kamu sama AHD ... soal 200mm :-)

 Karmela Amanda Hasan, Mel (39091)

14 tahun yang lalu

sip lah susah banget dapet angle bagus di mesjid ini ;)

 gunawan setyo hadi (49369)

14 tahun yang lalu

angle yang menarik, komposisi dan tonenya ok punya....

 Bedie Roesnadi (15077)

14 tahun yang lalu

great handheld shot.... jeals dan cukup tajem... cuman croppingnya kurang pas (imho)...

 Rahmat ZIKRI (31764)

14 tahun yang lalu

anglenya cakep... walau sepotong begini, kemegahan bangunannya tetap terlihat.

aryo mazaya F (1675)

14 tahun yang lalu

kereeeeeeen mas salam fn

 Zulkarnain Katili (61162)

14 tahun yang lalu

pohon di fg agak mengganggu... bawa tripod dong om....

 Hari Wibowo (12341)

14 tahun yang lalu

Warnanya indah banget.... TOP

 Pujo Rahmanto, Pudz (59699)

14 tahun yang lalu

waktu saya kesana tengah hari bolong.. huhuhuhuhu... ngga dapet view sebagus ini.. wah, besok balik lagi ke situ, jangan lupa bawa tripod, dan pasang diafragma sesempit mungkin yah pak...

 Asmin Safari (92454)

14 tahun yang lalu

megah dan agung salam

 Yusran Basri Hasanuddin (20862)

14 tahun yang lalu

@@@ Nice pic @@@

 Hendricx Kara (8542)

14 tahun yang lalu

cakep nih... tonenya sip... seandainya tidak ada pohon..... great nightshot !!!

 Arif Ramdan (3361)

14 tahun yang lalu

cakep Poi Kena !

Nyoman NIla Dewi (35)

14 tahun yang lalu

megah, POI kena!

Yunizar Arman Saputra (2309)

14 tahun yang lalu

Cakep Euy ..........