Berkumandang 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Terdengar?rn

rnNB: foto daur ulang.

  • Nilai foto: 47
  • Dilihat: 222
  • Waktu upload: Kamis, 12 Jan 2006
  • Lokasi: Masjid Malabar,, Singapore
Kategori
Perkotaan
Shooting Data
  • Aperture: A
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon PowerShot A80 *
  • Lensa: Canon Built-in / Standard *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Heru Lesmana Syafei,togol (3184)

13 tahun yang lalu

itu awan keren sekali.

 Budi Hermawan (83646)

14 tahun yang lalu

Siluet mantap.. penuh arti.. langitnya semarak.. salam

 Fiky Hatta (8839)

14 tahun yang lalu

Ehehe cakep banget, salut Waktu ke spore ga terpikir olehku moto mesjidnya ahaha bejad gue...;p salam kenal bang

 Ngakan KEBO Maesa (8755)

14 tahun yang lalu

Keliatan kayak oversharpened di sekitar menara masjid tapi mungkin itu efek untuk ngeliatin kalo emang ada adzan yang berkumandang dari masjid itu karena di bagian lagi, tidak ada halo...jadi halo-nya tidak merata.. jadi masih oke, cuman yang gak oke itu karena banyak faktor dominan yang overwhelming di gambar ini, yaitu puun-puun-annya... jadi malah gak fokus ke menara masjid itu. meungkin format vertical akan membuat lebih ketat sehingga terkesan lebih fokus ? Tone senjanya no komen deh... cakep banget soalnya...

 Salim S Marzuki (41792)

14 tahun yang lalu

kompo, tone dan siluet sangat menarik mas ! salam.

 Yudhi Fiandono (34613)

14 tahun yang lalu

siluet nya bagus .. tone langitnya bisa lebih merah nih .. btw nda ada foto baru Bang ?

 Lilis Suryani (28220)

14 tahun yang lalu

Dasyat langitnya

 AA Wahyu Prayasa (31543)

14 tahun yang lalu

siluetnya mantap Om Judhi.. sayang sedikit numpuk sama pohonya.. kurang sreg sama framenya.. IMSL salam dari Bali

 Thomas Alessandro (17380)

14 tahun yang lalu

Wow, asik bgt siluetnya... Framing dan tonenya serasi... kool

 Rawisyah Aditya (77894)

14 tahun yang lalu

siluet dan tonenya keren ah,,,frame aja kurang mendukung (selera sih ya)