.: last sunset :. 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

PS untuk saturation

  • Nilai foto: 70
  • Dilihat: 158
  • Waktu upload: Rabu, 11 Jan 2006
  • Lokasi: pantai kuta, Purbalingga, Indonesia
Kategori
LandscapeNature
Shooting Data
  • Aperture: f/8.0
  • Speed: 1/250
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D70s *
  • Lensa: Nikon 18-70mm f/3.5-4.5G IF-ED DX *
  • Filter: uv
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Adi Pramadi (13)

14 tahun yang lalu

Di tunggu karya2 selanjutnya di Jakarta dengan tipe yang sama :)

 Erie Surya Sunarko (38491)

14 tahun yang lalu

ih tak kirain itu si momon taunya bukan yeh......langit ma tonenye deh asik deh mar......cuma si momonnye aja yg kurang gelap :)...gimana lap top dah ketemu kan? -salam gang bang-

Harry Setiawan (491)

15 tahun yang lalu

sunset yg indah, kalau gak ada orgnya lebih bagus lagi. Salam kenal.

 Erickson Hutabarat (11051)

15 tahun yang lalu

Judulnya koq menyedih kan sih "Last Sunset" ?? Seperti bakal gak ada lagi.... ps: Semua hutabarat disini gak ada yg berhubungan bu ^_^ Cuma trend aja kali Salam Rick

 Arthur Sugiharto (20201)

15 tahun yang lalu

Nice, awannya focus abis... tapi kok suasana di pantainya kurang gelap yah ? Jd kurang silouet...

 Togar Sitanggang (65921)

15 tahun yang lalu

kurang wide deh... terkesan sempit framingnya... salam

 Rahmat ZIKRI (31764)

15 tahun yang lalu

semoga sunset itu 'kan datang kembali yah.. soalnya gw masih doyan liat sunset di kuta :D

 Bimo Yunanto (11301)

15 tahun yang lalu

sunset di pantai barat bali memang sangat indah, imo: cropnya agak sedikit dipaksakan menurut saya...tp oke kok..SIP!!!

 David (5752)

15 tahun yang lalu

seandainya yang berjalan ada disisi kiri kayanya lebih asik lagi. IMHO sepertinya masih keliatan flat yah potonya :)

 Tonny Trisnawan (39739)

15 tahun yang lalu

Sunset yang indah... Kuta memang nggak ada matinya.. Komposisi nya pas nih... Suka banget sama langitnya... Salam...

Noviar Mulya Suganda (3241)

15 tahun yang lalu

gue gak sreg sama judulnya Mar, kesannya itu sunset teraklhir yg dinikmati sama si pasangan. heuheuhe... timingnya jg kurang deh kayaknya, soalnya agak bertumpuk siluet orang2nya.... :)

Danu Andriyanto (2500)

15 tahun yang lalu

Katanya udah bosen moto sunset di kuta???? btw langitnya apik mbak... coba kl orangnya ada di sebelah kiri foto,kl gak sekalian aja jgn ada orangnya.... nice shot best regards

 Mhd Amir Imanuddin (28445)

15 tahun yang lalu

wiw..dahsyat dah viewnya keren mbak.. tapi orang berjalannya lebih enak diliat klo di sebelah kiri deh? mgkn momentnya kurang dapet sdikit nih.. but overall foto ini mantabz! salam

 Ida Bagus Pradnyana (67012)

15 tahun yang lalu

komposisinya cakep.....tonenya bisa dimatengin lagi.... salam gusde

Darma Wahyudi (554)

15 tahun yang lalu

NICE SUNSET.... NICE TONE.... Kalo orangnya ada di sebelah kiri asik juga kali.... SALAM..

 AA Wahyu Prayasa (31543)

15 tahun yang lalu

cakep komposisinya.. tone en kontrasnya diatur dikit lagi.. pasti lebih muantap.. IMHO salam dari Bali

 Dhany Headian (10093)

15 tahun yang lalu

suka ma fotonya.. mungkin color balancenya bisa lebih diatur biar lebih manthap.., semoga berkenan.., salam