...let it flow... 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

slow speed, mungkin 2-4 detik, bukaan terkecil, nggak kecatet...
nnggak ada tripod, kamera ditaruh aja di batu...
n
nsiap terima kripik apa aja... :)

  • Nilai foto: 80
  • Dilihat: 210
  • Waktu upload: Senin, 09 Jan 2006
  • Lokasi: curug pangeran, leuwiliang, Jawa Barat, Indonesia
Kategori
Nature
Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon F80 *
  • Lensa: Nikon 28-200mm *
  • Filter: CPL
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Ritta Indrayani (1972)

14 tahun yang lalu

airnya bagus banget nih, tone nya juga asik

 Rony Zakaria (12972)

14 tahun yang lalu

low speed nya cakep halus sekali

 Fritz Primadya (15086)

14 tahun yang lalu

halus..... cakep !!! bisa nambah warna biru :-) supaya agak adem warnanya

R. Wijaya (1861)

14 tahun yang lalu

Keren, lembut & manta :b

 Igo Nugroho (10863)

14 tahun yang lalu

detail terekam dengan apik.. tanpa tripod ajah, jadinya mantabs gini.. gimana kalo pake tripod? salam,

 Budi Hermawan (83646)

14 tahun yang lalu

seperti busa.. cakep merekam air mengalir.. awas kameranya jatuh.. let it flow :)

 hadehh (18314)

14 tahun yang lalu

cakep lowspeednya, sukses nih tekniknya, salut buat eksekusinya, salam, =)

Nasywa A, Itok (1940)

14 tahun yang lalu

great pic.. good speed... mantab nich.. jd pengin nypba... salam

Veri Sanovri (2245)

14 tahun yang lalu

batuannya tajem banget, kontras ama flow aernya... salut...

 Muhammad Fadli ,,Een,, (25297)

14 tahun yang lalu

teknik mantap... keren koq.. walopun gambar kurang dikit..tapi bisa dimaklumi.. hasil scanning yah mas.. 3TU deh buat poto nya.... salam kenal...

NoveL (734)

14 tahun yang lalu

bagus banget nih

Susilo (1618)

14 tahun yang lalu

idenya kreatif, tapi kompo terlihat "datar" karena ga ada POI.tapi tone dan colournya boleh tuh, salam

 Dani (9330)

14 tahun yang lalu

Tekniknya boleh nih. Keren mas.

 Zairin Salampessy (25541)

14 tahun yang lalu

Nice pic. Mantap lowspeed-nya. Belum pernah bikin kayak gini nih... salam

 Iwan Samuel (91200)

14 tahun yang lalu

wih salut nih.... bagus banget, motif batu dan waterflownya bagus banget.... mau nih belajar foto water flow kyk gini

Alain Kumala (856)

14 tahun yang lalu

bebatuannya terekam tajam , hanya mmg sptnya airnya rada2 OE :)

 Robi Sugiarto (13867)

14 tahun yang lalu

bagus deh ih aernya kyk kapas.... lowspeed'nya berhasil...... Goodlah

 Hendro Utomo P (8543)

14 tahun yang lalu

batuannya terekam dengan baik, waterflownya rada OE ya... sehingga arusnya yg seharusnya lembut karena low speed kurang terlihat. IMHO