+ the color of CHOU #2 + 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2005:09:02 10:03:51
nISO Speed Ratings: 100.
n
nNgabisin stock foto si CHOU di musim panas yal.
n
nBeda dikit pose-nya dengan yang udah di UL sebelum ini.
n
nThx. for any comment!

  • Nilai foto: 194
  • Dilihat: 400
  • Waktu upload: Selasa, 03 Jan 2006
  • Lokasi: Kasugai City,, Japan
Kategori
MakroNatureSatwa
Shooting Data
  • Aperture: f/5.6
  • Speed: 1/500
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 20D *
  • Lensa: Canon EF 300mm f/4 L IS USM *
  • Filter: kenko-UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Harlim (146795)

14 tahun yang lalu

Specialis kupu2 dan embun , dunia kecil memang selalu nikmat ditelusuri

 Mhd Amir Imanuddin (28445)

14 tahun yang lalu

yg ini juga ga kalah.. dahsyat dah makronya.. detail tajeumm.. salam

 D. Chen (45239)

14 tahun yang lalu

expert chou-chou nih! cakep bener.

Dwi Lestari (3443)

15 tahun yang lalu

Memang TOP warnanya.

 Rawisyah Aditya (77894)

15 tahun yang lalu

always cakep om...kompo, bg, warnanya....keren

 Julfiadi Nawawi, Joel (25273)

15 tahun yang lalu

Tajam sekali Mas.. warnanya manis di mata... nice shot

 Septa Iskandar (8516)

15 tahun yang lalu

Cakep banget nih Pak... BGnya mantap, kupu2nya juga sip.... Ketajamannya, tonenya oke banget...

 DEFFAN de PURNAMA (29176)

15 tahun yang lalu

dahsyat tajemnya...memang luuuar biasa..viewnya pas komposisi pas, momentnya keren...detilnya terlihat very nice macro

 Budi Ariyanto, bpp (21621)

15 tahun yang lalu

cantik banget..tajam...sangat menawan.... kapan aku bisa motret makro sebagus ini.. Nice shoot

 Jomandi Loka (18632)

15 tahun yang lalu

Keren,DOFnya mantep.tajam dan cantik.......... Salam

 Mochamad Lutfi F. (8223)

15 tahun yang lalu

Nungging-nya asyik nih... Seperti biasa, saturasi warnanya poollll banget.

 Putu Ashintya Widhiartha (17984)

15 tahun yang lalu

kalau motret burung sih masih bisa diberi umpan dengan roti, kalau motret kupu2 apa ya umpannya? hehehe Gambatte kudasai om Yoris, entar kalau udah beres,saya yang bikin thread ucapannya,seperti mas Waskitho dulu :D

 M Hadi Sutrisno (38608)

15 tahun yang lalu

Om yoris emang jagoannya Macro nich...... tajem, Permainan DOFnya..... luar biasa,,,,, salut dech

 Heru Sugiarto, DoF (27169)

15 tahun yang lalu

nice macro semuanya ok, ngga usah dicoment lagi salam

 Hariyantodk (36298)

15 tahun yang lalu

Lighting dan warnanya bagus Mas. Disini susah cari kupu-kupu bagus.

 Tonny Trisnawan (39739)

15 tahun yang lalu

TAJAM SEKALEEEEEE! komposisi dan kombinasi warna yang cantik. Detailnya ketangkep. Foto yang cakep pak...

 Pramudo Gunardono (13671)

15 tahun yang lalu

komposisi objek yang begitu menawan, dof ok banget... well shot !!

 August Triono Sanudin, Djoko (65403)

15 tahun yang lalu

tetep asjek dan bikin ngiri tajemnya

 PC Suhartono (38432)

15 tahun yang lalu

tajam...tone cantik...nice one macro...salam,

 Jaya Miharja N (24142)

15 tahun yang lalu

Tajam. Warna-warninya eye catching. Komposisinya apik.

 Nurtjahjo Prianggono Yoyon (129416)

15 tahun yang lalu

yang ini juga masihhh tooppp....

 Sutemmy Djunaedi, IMET (47749)

15 tahun yang lalu

Wuih... keren banget warnanya....! G B U

 Wisnu Kusuma Wardhana (54037)

15 tahun yang lalu

Bokehnya creamy banget... tajam banget kang... udangnya gantian diupload dongg... salam

Dharmawan EW, wawan (975)

15 tahun yang lalu

WOW.... detail sekali,, warnanya cantik sekali... obyek yang sangat menarik salam

 Indra P, humblefisherman (71080)

15 tahun yang lalu

dasyat tajamnya... DOF bagus sekaleeeee... salam makro humblefisherman