Chinese Garden #1 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Hunting sendiri di dekat rumah tadi sore...
nNightshot mode Sony + Hoya R72 + ND8

  • Nilai foto: 178
  • Dilihat: 284
  • Waktu upload: Minggu, 25 Des 2005
  • Lokasi: Chinese Garden, Singapore
Shooting Data
  • Aperture: f/3.2
  • Speed: 1/30
  • ISO: 0
  • Kamera: Sony Cybershot DSC-V3 *
  • Lensa: Sony Built-in/Standard *
  • Filter: R72 + ND8
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Fredy Wijaya, prt (28115)

14 tahun yang lalu

tajem euy....

 Mhd Amir Imanuddin (28445)

14 tahun yang lalu

tone IR nya superb dahsyat dah salam

 Adi Ginting (19530)

14 tahun yang lalu

Anglenya sangat bagus...ketajaman dan komposisi top

 Risman Haris, MANN (11858)

14 tahun yang lalu

Refleksi cantik nian. Komposisi manteb. Tone OK. Karya IR yang menawan...

 Merwyn Nainggolan, Kanjes (87098)

14 tahun yang lalu

Tone IRnya cakep.... Nice shot.

 IGB Indrawan (7359)

14 tahun yang lalu

apik, gak ngajak2 deh ih. salam.

 Budi Ariyanto, bpp (21621)

14 tahun yang lalu

refleksinya cakep..tonenya menawan.. Nice shoot

 Kristianto Gunawan T (145148)

14 tahun yang lalu

Tone IRnya cakep, Salam.

 Tony K. Tjiptodihardjo (84755)

14 tahun yang lalu

Apik tenannn.. IR pake sony emang moyyyy.... Salam n God bless you !!!

 Imran Wahyudi (33722)

14 tahun yang lalu

IR and componya manteb bettulll... salut -iw-

 Ngakan KEBO Maesa (8755)

14 tahun yang lalu

Seperti biasa, komposisi yang ciamik...

 Stepanus Kawihardja (4659)

14 tahun yang lalu

Deket rumah ? you're so lucky. Nice compo and angle. Langit ama pantulannya keren. IR yg asik. Nice shoot

 Praditya Nova (29287)

14 tahun yang lalu

kameranya keren deh ...... =) lah ini bagus bgt mas danie ngolah warnanya...

 Huang Zheng Ri (16662)

14 tahun yang lalu

waww keren!! komponya manteb!! tonenya dahsyat! :)

 Budi Hartono (17981)

14 tahun yang lalu

Angle & View yang bagus sekali. IR Shot nya juga mantap.

 Ignatius Untung, utg (7463)

14 tahun yang lalu

wahhh IR & reflectionnya dahsyat banget yah

 Corina (15274)

14 tahun yang lalu

rasa2nya kaya ngimpi nih liat nya salam corine

 Angga Pramuja (14104)

14 tahun yang lalu

keren nih...no koment bosss.

 Agi P (12879)

14 tahun yang lalu

Waduh....mantap banget IRnya!!!

Eko Prasetyo Nugroho (3630)

14 tahun yang lalu

komponya ama refleksinya keren bgt... salam,

 Purwanto Nugroho (41202)

14 tahun yang lalu

refleksinya menambah manis komposisi... nice IR shot!

Rinaldi Maskinantan (1485)

14 tahun yang lalu

Keren keren.. Ck ck ck.. keren langitnya..

 Anton Hermawan (5161)

14 tahun yang lalu

foto IR yang bagus sekali... canggih, canggih.... salam...

 Naim Saokky (29965)

14 tahun yang lalu

nice...!!!!! tone IRnya cakep Om... refleksinya juga asyik... Salam...

 Karmela Amanda Hasan, Mel (39091)

14 tahun yang lalu

gak ngajaaaak :( cakep bener tone ama refleksinya... doain jiwan cepet baek ya :(