* Kerupuk pun jadi... * 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2005:11:30 09:37:21rn

rnlagi asik2nya makan di restoran Umang, tiba2 burung2 ini dateng..dan berani mendekat. ya udah, langsung deh diburu pake kamera.. :D
rncrop, color balance, framing di PSCS2
rnsegala saran, kritik, cacian, makian, akan saya terima dgn senang hati..
rnterima kasih

  • Nilai foto: 55
  • Dilihat: 208
  • Waktu upload: Senin, 05 Des 2005
  • Lokasi: P.Umang, Jawa Barat, Indonesia
Kategori
Satwa
Shooting Data
  • Aperture: f/5.6
  • Speed: 1/50
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D70 *
  • Lensa: Nikon 70-300mm F/4-5.6 D ED *
  • Filter: uv
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Christina Desitrivianti, Nina (49997)

15 tahun yang lalu

jeli deh tut :). tajem bgt fotonya...

 August Triono Sanudin, Djoko (65435)

15 tahun yang lalu

jadi pengen sama dofnya

 Tonny Trisnawan (39739)

15 tahun yang lalu

Krupuk pun jadi... burung pun jadi.. tajam niki Bli ketut.. dof nya nggak nahan... gitu...

 Azhar Kuntoaji, AJI (14474)

15 tahun yang lalu

gw 2 minggu lalu ngincer moto kyk gini, gatot! cakep bli maybe krn lingkungan kurang artistik, jd kurang menarik

 AA Wahyu Prayasa (31543)

15 tahun yang lalu

DOFnya nyacak niki bli.. momentnya unik banget..

 Budi Ariyanto, bpp (21621)

15 tahun yang lalu

asyik nich..dapet aja yah..iniburung liar yah... DOFnya asyik....momentnya juga dapet.. Nice shoot

 Togar Sitanggang (65921)

15 tahun yang lalu

nice DOF n sharp... good shot...salam

 Friedrich V. Himawan, Victor (34066)

15 tahun yang lalu

Ini lensa yg kemaren loe bilang kesel sama fringingnya....?? hihihihi Tajem Toet...., bening euy... Salam

 Karmela Amanda Hasan, Mel (39099)

15 tahun yang lalu

kalau elo lempar sendal elo, pasti dimakan juga..dikira iwak asin. muahahahahahaha no hard feeling lah, toet..:)) *towel2 ketoet*

 Yoga Raharja (38350)

15 tahun yang lalu

Hihihi... Baru tahu aku kalo moto burung tu umpannya pake krupuk, hehehe.. :) Cakep bli... PEACE !!

 Ngurah Sanjaya (46980)

15 tahun yang lalu

keren momentnya bli, DOFnya cantik bante, nice colour.... kapan main ke bali bli.... salam...