motoin yang lagi b'lajar IR nich 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

rebutan moto gubuk.... yg kecil ngalah deh ma gede..

  • Nilai foto: 103
  • Dilihat: 158
  • Waktu upload: Rabu, 30 Nov 2005
  • Lokasi: by pas Sanur - Gianyar, Purbalingga, Indonesia
Kategori
NaturePedesaan
Shooting Data
  • Aperture: f/8.0
  • Speed: 1/500
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D70s *
  • Lensa: Nikon 18-70mm f/3.5-4.5G IF-ED DX *
  • Filter: UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Santoso Ady (527)

14 tahun yang lalu

POInya jadi ga jelas, seharusnya di oldig atau IR juga neh :)

Adi Pramadi (13)

15 tahun yang lalu

Pass banget

Agung Yudhawiranata (3806)

15 tahun yang lalu

komposisinya keren, modelnya nggak. hahaha... jangan marah ya oom raymond

 Rahmat ZIKRI (31764)

15 tahun yang lalu

viewnya cantik nih kak

 Bimo Yunanto (11301)

15 tahun yang lalu

klo yang kecil ga ngalah...foto ini ga bakalan tercipta deh...nice candid!!!

 Evodius Purwoko (58319)

15 tahun yang lalu

komposisi, warna, hebat eui... ! jangan mau kalah dong.. pinjem dong cokinnya 2 bulan... hehehhee

 Tonny Trisnawan (39739)

15 tahun yang lalu

Eksekusi tajam. Moment yang unik.. emang selalu asik kalau moto orang yang sedang moto. :D

 Mhd Amir Imanuddin (28445)

15 tahun yang lalu

ckckck..ada aja nih ide mbak maria.. keren nih komposisinya..langitnya itu lohh..dahsyat! salam

 Salim S Marzuki (41351)

15 tahun yang lalu

nice candid ! awan cakep banget, komposisi prefer lebih kekiri lagi. salam.

 Reza Andreanto (4450)

15 tahun yang lalu

Moment pas banget. Tapi yang paling asyik, dimensinya kentara banget. Terbentuk dari garis-garis pematang sawah. Ssiiipp...

 Kenvin Pinardy, Ken (76729)

15 tahun yang lalu

cakep komposisinya

 Galih Tanugraha Saputra (16476)

15 tahun yang lalu

asik ih awannya plus kompnya!!!! salam n sukses selalu!!!!

 Angga Pramuja (14104)

15 tahun yang lalu

mau dong blajar moto IR..moment nya cakep lho salam

 Ivan MK Tarigan (8754)

15 tahun yang lalu

ok punya idenya ......

 Naim Saokky (29965)

15 tahun yang lalu

komposisinya syik...nice moment nice shot Salam...

 Mohammad Firmansyah (50682)

15 tahun yang lalu

hehe...jangan mau kalah mbak... asyik nih komposisinya... tone juga natural... langitnya cakep nih... nice shot....

 Rudy Nov (6868)

15 tahun yang lalu

mungkin anglenya perlu geser dekit, biar obyeknya lebih keliatan gitu

M. Ainur Rony,rony (2930)

15 tahun yang lalu

gambarnya dah oke sih tapi menurut saya kayanya fotonya kurang diolah lagi biar warnanya keluar... semoga berkenan salam

 Denny Setia Utama, DSU (35846)

15 tahun yang lalu

keren komposisinya.. tajem.. sponsored by Low*pr* kayanya yaah..

 I Gusti Made Ambara Jaya (7581)

15 tahun yang lalu

Asik tonenya dan viewnya indah

 Togar Sitanggang (65921)

15 tahun yang lalu

modelnya raymond???? kalo benar... dia ini FNers mana sih sebenarnya?? Malang iya, Bogor iya, Surabaya iya, Jakarta iya, Bali iya juga... wah wah... hahahaha... komposisinya bagus... warna warninya okeh... salam

 Raymond Sabar Hottua, Hutabarat (26165)

15 tahun yang lalu

modelnya kayaknya cakep deh :) komposisi dan tone nya ok juga nih.

 Muhsin Pulungan (4552)

15 tahun yang lalu

Foto nya cantik, kompo nya bagus...tapi framenya terlalu lebar kali..(IMHO).

 Burhanudin Gunawan (128635)

15 tahun yang lalu

Cantik juga komposisinya.

 Andry Dilindra (10484)

15 tahun yang lalu

kompo nya bagus, langit dramatis...