Jalanku Terhalang 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Harry Prakoso (1942)

Ini ada ulat bulu gak sengaja kelihatan waktu mau ngunci pagar halaman, cepet2 diambil gerakannya lucu2 malem2 masih makan daun, mo jalan eh kehalang batang daun, terima kasih saran dan caciannya, o ya namanya siapa yaa..??ada ide ???

  • Nilai foto: 86
  • Dilihat: 224
  • Waktu upload: Senin, 28 Nov 2005
  • Lokasi: Halaman rumah, DKI Jakarta, Indonesia
Kategori
MakroSatwa
Shooting Data
  • Aperture: f/3.5
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Sony Cybershot DSC-T7 *
  • Lensa: Sony Built-in/Standard *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Ayub Ndaru, NSP (29716)

14 tahun yang lalu

YOiii !! Cybershot nya mantap bgtt nih !!!!

Setya Santosa (312)

14 tahun yang lalu

Top Har makronya... Detailnya mantep nih, sampe gatel ngeliatnya...

Priyadi Nugrahadi (2104)

14 tahun yang lalu

Mantab abis makronya, tajam, sampai detil2 bulunya jelas dan berkilau2.

 Wawan Budi Wilapa, ST (23193)

14 tahun yang lalu

saya pernah motret ulat ini beberapa.. dan memang susahnya amit² deh. krn ulatnya gesit banget. sukses bos..!!!

 Naim Saokky (29965)

14 tahun yang lalu

keren!!!!tajem bgt Om... nice moment to captured Salam hangat....

 Pagar Alam, IPA (29522)

14 tahun yang lalu

Ihhh cakep. Tajem. Tonenya juga bagus. Salam

 Prabu Cipta NInggoro (14991)

14 tahun yang lalu

great macro.. tajam dan detail mas salut!!

 Erwin Kodiat (5393)

14 tahun yang lalu

Dahsyat makronya! Ampe gatel liatnya, he he BTW, kalo daun ijonya dibuang komponya bisa perfect!

 Midzon Johannis (59418)

14 tahun yang lalu

Makro yang tajam. Ulatnya sedikit terhalang oleh daun. Great image. salam

 Risman Haris, MANN (11858)

14 tahun yang lalu

OK Boss. Manteb ulet bulunya. Tajam dan DOF tepat. Gue gak berani jepret ini, soalnya alergi dan lsg gatal2. Makin maju aja nih teknik makronya. Beres!

 Prasetyo Otty (8931)

14 tahun yang lalu

cakep bos...jd gatel nih huiks

 Made Yoga Sudharma (28241)

14 tahun yang lalu

Very great macro ! Saya punya juga ulat bulu..tp ngga se keren yang ini.. He..he..IMHO..daunnya sedikit mengganggu. Semoga berkenan. Salam

 Udi Gunarto (40937)

14 tahun yang lalu

Lightingnya mendukung banget, Salam Sejahtera Selalu, ......................

 Mohammad Firmansyah (50682)

14 tahun yang lalu

waahh...kirain tadi sikat nih...:D unik dan menarik... bulu2nya jelas dan kontras dg bgroundnya... nice macro....

 Mardianto B. Santoso (84531)

14 tahun yang lalu

Tajam sekali macronya. Daunnya agak mengganggu POI. Mending dipotes aja waktu motret. Selamat bermacroria Salam kenal.

 Yamin Tedja (6834)

14 tahun yang lalu

tajem sekali macronya...very nice..

 Victor Erdi Widjaja (4352)

14 tahun yang lalu

Wooow.... keren bgt boss macronya, bulu2nya sampe keliatan bersinar gitu ya... tajem POI-nya... Doooh... jadi ngiri deh.... Ajar2in kita douunk ya baru belajar macro nih... (Salam Kenal)

 Rawisyah Aditya (77894)

14 tahun yang lalu

great makro....