He..he.. 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

  • Nilai foto: 56
  • Dilihat: 116
  • Waktu upload: Minggu, 30 Okt 2005
  • Lokasi: Bishan Park II, Singapore
Kategori
PetsSatwa
Shooting Data
  • Aperture: f/4.0
  • Speed: 1/125
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon canon EOS 350D *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Kristianto Gunawan T (145148)

15 tahun yang lalu

Foto satwa yang menarik, salam.

 Michael Brian (20189)

15 tahun yang lalu

nice compo.. anjignya lucu banget.. DOF nya dapet nih.. nice shot

M.F Anne (362)

15 tahun yang lalu

lucuuuuuu..=') coba gak ada talinya =)

 Salim S Marzuki (41351)

15 tahun yang lalu

simple but very nice ... kombinasi cute dog dgn komposisi dan blur bg yg asik. good shot !

 Hendrik Ronald (5349)

15 tahun yang lalu

Nice detail, nice shot, nice color :)

Fabian Tandry (277)

15 tahun yang lalu

wah lucunya tuh anjing apa boneka... coba upload yang full badan.. salam..

 Amril Nuryan, momoclax (48371)

15 tahun yang lalu

Komposisinya pas banget... warna-warnanya enak dilihat.... lucu banget anjingnya ya

 Darius Manihuruk (51305)

15 tahun yang lalu

lucu...anjingnya....

 eDY PURNOMO, ED (5580)

15 tahun yang lalu

aduh cakep-nya ANJING-nya DOf-nya se-cakep anjingnya Komposisi-nya PAS banget salam dari BALi

Yudhinia Venkanteswari (2637)

15 tahun yang lalu

sharp picture. IMHO, kalo diambil full body lebih OK. cuma masalah selera aja... salam.

Hendra Purwalaksana (965)

15 tahun yang lalu

Lucu anjingnya...ini jenis anjing apa ya??...ketajaman ok...DOF pas. Salam

 Maria Kartika (7125)

15 tahun yang lalu

cute sekali anjingnya, dofnya juga dah ok kok Cheers