Ayo serbuuu 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Harry Prakoso (1942)

lagi belajar makro, kebetulan ada obyek menarik, terima kasih atas kritik dan saran

  • Nilai foto: 18
  • Dilihat: 189
  • Waktu upload: Rabu, 26 Okt 2005
  • Lokasi: Halaman rumah, DKI Jakarta, Indonesia
Kategori
LandscapeMakro
Shooting Data
  • Aperture: A
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Sony Cybershot DSC-T7 *
  • Lensa: Sony Built-in/Standard *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Cempaka Siata (6550)

15 tahun yang lalu

Ekspresif nih semut2nya. DOF udah kena. POI tepat. Semutnya menggigit. Makro OK. untung gak digigit yang jepretnya.

 Bimo Gupono (48847)

15 tahun yang lalu

Kali ini 2TU aja Har...mungkin kalau sudut pengambilannya diubah picturenya bisa lebih menarik. Terlalu centralize gitu loh.. Kalo makro sama DOFnya sih udah oke.

 Risman Haris, MANN (11858)

15 tahun yang lalu

Wah, makin asik aja nih makronya. Ide2nya makin Oye nih Pak. keep Jeprets!!!

Clarte Everett (456)

15 tahun yang lalu

wah, semutnya dari mana tuh? :) btw, flashnya agak mengganggu. mungkin bisa dicoba alternatif lain, seperti bantuan cahaya lain.