[..Mendung Di Kremlin..]  


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info


Mendung di Kremlin, selalu mengingatkan saya di perantauan akan keadaan bangsa kita yang selalu ditimpa kemalangan...

rnrnrnrnfoto ini adalah siluet dari gereja kristen ortodox di lingkungan Kremlin,saya foto dari jauh...
moment ini didapat saat langit mendung dan menjelang gelap,
menggambarkan Indonesia yang terus berduka!!
Kapankah duka ini berakhir???
Hanya Tuhan yang Tahu!!!

rn rnrnrnSaya turut mengucapkan Selamat menjalankan ibadah puasa"... "
rnrnSemoga di bulan yang suci ini,bangsa kita kembali damai...


rn rnSalam damai selalu dari perantauan!



rnrnUntuk yang kesekian kali saya mohon maaf karena kameranya pas-pasan dan ilmu oldignya juga pas-pasan..

rnPS--- selective color,curve,level,brightness,contrast,framing,resize...

rnterimakasih untuk Dian,istriku atas pinjaman powershot A70nya
rnrndan suwun mauliate untuk rekans FN'ers atas kritikannya...

rnrnrnrnSalam spasiba!

  • Nilai foto: 572
  • Dilihat: 909
  • Waktu upload: Minggu, 16 Okt 2005
  • Lokasi: dipinggir jembatan moskow, Russian Federation
Shooting Data
  • Aperture: A
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon PowerShot A70 *
  • Lensa: Canon Built-in / Standard *
  • Filter: iso 100
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Shanty Irawati (2844)

13 tahun yang lalu

tone & siluet-nya cantik sekali...

 Ari Harisman (29035)

14 tahun yang lalu

Bagus sekali. Benar-benar mantap.

 Jacob Octovianus, BOB (7746)

14 tahun yang lalu

cakep ni bang charles...tone ama siluetnya manis skali... pantas skali dapat FPE. great shot salam :)

 Veronika Endah Novianty (36316)

14 tahun yang lalu

siluetnya mantaaab.. tonenya maen kali nih bang.. nice shot :)

Stefanus (11628)

14 tahun yang lalu

Gila! Keren banget powershot. Saya tadinya mau upgrade jadi makin mikir sekarang. Tapi tetap Powershot kalau di ruangan udah mati kutu ya Bang? Salam Powershot, Stef

 Antonius Hartanto (17590)

14 tahun yang lalu

langganan FPE ya.. hehehehehehe hebat... gimana bung totto -B-A-G-U-S-.. ;0)'

 Erickson Hutabarat (11051)

14 tahun yang lalu

Bahh... Sadis betul silhouttenya ...??? Oldig nya bagak banget... ^_^ Kesan kental Kremlin terasa banget great.... Salam Rick

 Andre Prijanto (7963)

14 tahun yang lalu

tonenya keren banget... kirain kuburan... abis banyak salibnya sich... congrats buat FPEnya...

Rafy Sugiri (2119)

14 tahun yang lalu

komposisinya pas, warnanya cantik. siluet yang indah. salam.

Tizar Irsyadi (1395)

14 tahun yang lalu

iya nih judulnya gak pas. foronya sih keren, siluetnya cantik bgt.

nicko rizaldy Imron (1070)

14 tahun yang lalu

keren sekali mas! hehe... salam..

 Erwin Oktavianto (8972)

14 tahun yang lalu

Keren.....pak Charles....fotonya bisa menterjemahkan judul...keliatan kelam banget suasana moskow salut pak...

 Farid Maruf (4960)

14 tahun yang lalu

Langit warna dan siluet yg sangat dramatis....! hebat!!!

 Septa Iskandar (8516)

14 tahun yang lalu

Cakep banget bang....

 Ziki Ferdian (16001)

14 tahun yang lalu

weleeeehhh....weleeee.. om Charles..... muantrapsss bgt siluet nya om.... sip bgt om.... salam.... kiki

 Risman Haris, MANN (11858)

14 tahun yang lalu

keren banget. Siluetnya TOP. OLahan rapih dan mengesankan.

 Cempaka Siata (6550)

14 tahun yang lalu

Waaa... Siluet yang cantik sekali! Warna langitnya memukau! Salam

 Nugroho Agung Susanto, DoF (19960)

14 tahun yang lalu

selalu dashyat nih foto2nya om charles salam spasiba juga om

Tommy Harland (570)

14 tahun yang lalu

wah..amazing pic nih keren bgt siluetnya cheers

 Mulyatna (206715)

14 tahun yang lalu

top...........

Benny Weyara Diendasaputra (891)

14 tahun yang lalu

komposisi n tone keren..

 Ignatius Gagah P. Wiarso (32479)

14 tahun yang lalu

great siluet... wonderfull tone...

Condro P. (1972)

14 tahun yang lalu

wah, ini di dalemnya tembok kremlin ya? siluetnya keren bang, langitnya itu lho, sip! spasiba

 Semmy D. Absori (13681)

14 tahun yang lalu

pak charles ini bisa saja... dengan kamera yang pas-pas an saja hasilnya superb seperti ini... simple... tajam, dengan tone yang cantik...

 Maria Y.P. Ardianingtyas, Dian (27437)

14 tahun yang lalu

mayan lah buat jadi kartu natal