Poedink 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

lagi dateng ke nikahannya temen.. pas mo ngambil poeding, ko asik juga buat difoto.. so here it is...

  • Nilai foto: 61
  • Dilihat: 131
  • Waktu upload: Senin, 03 Okt 2005
  • Lokasi: bandung, Jawa Barat, Indonesia
Kategori
Still Life
Shooting Data
  • Aperture: f/2.8
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon PowerShot A95 *
  • Lensa: Canon Built-in / Standard *
  • Filter: --
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Syukri, Q (1816)

15 tahun yang lalu

fhoto yang asyik,komposisi n tonenya pas. pokonya kenyang dech kalo dimakan semuanya... salam

 Kemal Manan (3710)

16 tahun yang lalu

upload kayak ginian pas bulan puasa bisa dipukulin orang lu Tek, eh Kok, eeh Tok..

 Rahmat ZIKRI (31764)

16 tahun yang lalu

komposisinya bagus. warna-warninya menggiurkan :)

 Leny Eka W (6577)

16 tahun yang lalu

ke kondangan juga bawa kamera ya? salut deh! nice pi mas... salam :)

Yosi Samsul Maarif (2190)

16 tahun yang lalu

stillife yg cakep..mirip sebuah parade yang sarat warna..wah resepsi yang mewah & meriah donk..? jadi hoyong euy.. Salam

 Johnny Santoso (62070)

16 tahun yang lalu

Object nya ramai tapi menarik, tone dan kontras nya bagus...

 Pujo Rahmanto, Pudz (59699)

16 tahun yang lalu

warna warninya menarik.. repetisi dan DoFnya juga mendukung.. mengundang selera..

Ragil S P (457)

16 tahun yang lalu

warnanya beragam, bikin lapar aza :), nice pic, salam.

Idhul Fitrial (2732)

16 tahun yang lalu

komposisi yang asyik dilihat kurang tajam

mira mardjoko (32)

16 tahun yang lalu

iya fokusnya kurang terarah,kecuali itu udah bagus si,dibuat postcard lucu tu.n it looks good

Aryo Edhie Nugroho (3082)

16 tahun yang lalu

Nampak enak sekali....nyam. Sayang kurang fokus sedikit. Tapi tonennya menarik dan soft

 Prasurya Ariff (9026)

16 tahun yang lalu

setuju Mas Anwar, agak kurang tajam, but colorfulnya ok banget...salam...

 Anwar Salim (20712)

16 tahun yang lalu

Komposisi warna nya keren.. so collorfull.. sayang jatuhnya fokus agak lari.. IMHO. salam