Romance Fantasy #3  


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2005:08:21 15:19:36
rnISO Speed Ratings: 100, pre wedding, prewedding

Kategori
ManusiaLain-lain
Shooting Data
  • Aperture: f/8.0
  • Speed: 1/500
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 300D *
  • Filter: IR
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Kawi Nurmin (260)

13 tahun yang lalu

Like in heaven. IR mantap banget......

 Ikhsan Effendi (14462)

13 tahun yang lalu

Cakep banget IRnya tipis ngga terlalu pekat top banget dech....

Made Sulaksana (181)

13 tahun yang lalu

keren..anglenya pas..so romantic

Philip Kurniawan S (37)

13 tahun yang lalu

Wah...keren...he..

 Fritz Primadya (15086)

14 tahun yang lalu

cantik view and framingnya.... jeli pemilihan sudutnya...

 Indra Manik (36043)

14 tahun yang lalu

IR dan angle yang pas....

Ivo Hendrarta Setiabudi (3580)

14 tahun yang lalu

great IR tone mantap, compo keren banget luar biasa..............salam

 Fredy Wijaya, prt (28115)

14 tahun yang lalu

skin tone nya dapet banget... nget... nget... nget...

 Edi Priyanto (6069)

14 tahun yang lalu

Ir yg cakep komposisinya asyik salam

Mohammad Arif Hanafi (1751)

14 tahun yang lalu

top banget ajari dong moto kayak gitu

Renji Betari (12)

14 tahun yang lalu

background menyatu dgn model. natural..

Bunda Setiawan (186)

14 tahun yang lalu

Keren !! Seperti kaver novel fantasi ;p

 I Made Davi S.J. (53610)

14 tahun yang lalu

kepengen bisa bikin tone yg kayak gini nih om... peace

Fendi Mukti Y (101)

14 tahun yang lalu

Tone yang bagus, so beautiful, jadi pingin pose kaya' gitu. great man...

candra dauna utama (1963)

14 tahun yang lalu

nice IR,top semuanya

Handy, Bola (11129)

14 tahun yang lalu

Cakep tonenya

Mepi Catur Mindarto (468)

14 tahun yang lalu

Asik,mantap. Asli pak keren banget. Pingin banget bisa bikin kayak gini. Salam.

Joko Supriyanto (2)

14 tahun yang lalu

Nice.. Good Angle..

 William Sebastian (6473)

14 tahun yang lalu

keren prewednya mas photo dan hasilnya tajam

 Joko Siswanto (7194)

15 tahun yang lalu

hehehe ... bagai di alam mimpi euy

Nelson Balisar Pandjaitan (1357)

15 tahun yang lalu

Very beautiful picture...

CEL,Bunga Lilian Wiryadi (1411)

15 tahun yang lalu

Backgroundnya asik banget...dimana sih ini?

A. Hanief AN (1219)

15 tahun yang lalu

Bagus, tapi kalo aku gak salah mengamati, kok kayaknya arah yang dilihat modelnya beda . Mungkin lebih romantis kalo arah yang dilihat lebih kompatk.

 Widarto Adi, darto (13411)

15 tahun yang lalu

great IR shoot! :)

 Alva F.P. Sondakh (9358)

15 tahun yang lalu

framingnya menawan...