Sweet Seventeen #3 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

  • Nilai foto: 68
  • Dilihat: 173
  • Waktu upload: Kamis, 01 Sep 2005
  • Lokasi: Studio, Singapore
Shooting Data
  • Aperture: f/8.0
  • Speed: 1/60
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon canon EOS 350D *
  • Lensa: Tamron SP AF28-75mm F/2.8 XR Di LD Aspherical (IF) Macro *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Denny Handoko (1376)

16 tahun yang lalu

Bagus, ngga neko-neko tapi cakep. GBU :)

Handy, Bola (11129)

16 tahun yang lalu

Lightingnya ok...Modelnya keren man,,,

 Jemmy T. Sendjaja (8695)

16 tahun yang lalu

NIce modeling

 Rahmat ZIKRI (31764)

16 tahun yang lalu

sayang kepalanya terpotong.. padahal ini bukan snapshot kan? mestinya ada banyak kesempatan untuk motret tanpa terpotong. fotonya tajam... tonenya bagus. ekspresi oke :)

 Bernard Juniardy,Beben (50050)

16 tahun yang lalu

Expresi obyek mengesankan, fokus tajam serta cahaya sdh pas, komposisi sdh baik..

 David Dewantoro (22969)

16 tahun yang lalu

Bening

 Handrij Oten, H2O (46394)

16 tahun yang lalu

Lightingnya cakep nih... warnanya bagus. Kalo headshot sayang juga kepalanya tercrop... IMHO Salam

tori samudranta (1675)

16 tahun yang lalu

ini bener 17 tahun ya? kok...

 Heri Sudarmaji, HEZ (14670)

16 tahun yang lalu

fresh ekspresinya... cropnya asyik juga... komposisinya cakep...

 Roni Sarbini (13711)

16 tahun yang lalu

Komposisinya boleh juga ... Tajam fotonya ... Cantik ...

 Hariyantodk (36298)

16 tahun yang lalu

Ketawanya aku suka aja.....................

Ferdinand Iskandar (538)

16 tahun yang lalu

ekpresi model udah bagus, cropping juga oke, tapi ada kalo rambutnya model dirapikan seblom diphoto.

 Astrianto Setiawan,Wawan (36634)

16 tahun yang lalu

suka sekali dgn portraitnya, cropnya pas, senyumnya cantik salut

 Faizal Adiputra, FA (8087)

16 tahun yang lalu

cantik ... flash nya agak keras kayak nya ... komposisi nya menarik ...

 Adri Yudistira Dharma (4624)

16 tahun yang lalu

bagus, simple tapi menarik, komposisinya oke dan modelnya juga cantik....framenya jg bagus... salam....

 Wendy Ferent (8162)

16 tahun yang lalu

cakep nech beutyshotnya... komposisinya mantap.. modelnya manis sekali...hehhe salam