Dicampakkan Setelah .... 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

keterngan kamera yg bener 300D, 17-40. Terima Kasih, salam

Kategori
Lain-lain
Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon *
  • Filter: none
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Alfian W (87)

15 tahun yang lalu

ide, judul dan tone... very nice..... tinggal expresi wajah model dikit tegang nih

Cahyo Sukaryo (1458)

15 tahun yang lalu

Secara teknis gue akuin sangat bagus, dan gue yakin hingga seumur hidup pun belum tentu gue mampu menyamai teknik & gaya Pak Henry. Tapi scr konsep & makna, mohon maaf, mnrt gue foto tsb tdk layak tampil. Apalagi didukung dg judul yg tendensius, "..Dicampakkan Setelah.." What do you have in your mind, anyway?

 PC Suhartono (38432)

15 tahun yang lalu

nuansanya kena Mas Henry....very good job....salut,

Rony Mawardi (2678)

15 tahun yang lalu

Anglenya ekstrem...salut...tone nya bagus...salut...salam kenal

Eva S (37)

15 tahun yang lalu

moodnya ok

Elvia Vashti (1990)

16 tahun yang lalu

wah seram ini, tapi keren bener.

Nadiya Mustafa B (1859)

16 tahun yang lalu

tone nya dramatis.. idenya menrarik skali

 Roni Sarbini (13711)

16 tahun yang lalu

Anglenya sedikit nakal nih ... hehehe ... Posenya gitu sih soalnya ... Tapi bagus kok ...

 Merwyn Nainggolan, Kanjes (87093)

16 tahun yang lalu

Wow...wow... keren ide dan konsepnya..Oldignya mantabz bgt. Great work.

 Bernard Juniardy,Beben (50050)

16 tahun yang lalu

Fokus cukup tajam, cahaya sdh pas, komposisi sdh seimbang, retouching PS sdh rapi, expresi dan posing obyek mengesankan..

 Edward DM Gultom,edu (18425)

16 tahun yang lalu

hmm...asik nih

 August Triono Sanudin, Djoko (65435)

16 tahun yang lalu

setelah apa nih kang ? mantap lightingnya

 Cessy Karina (42569)

16 tahun yang lalu

waduh dicampakan ... kejamnya ...

 Astrianto Setiawan,Wawan (36634)

16 tahun yang lalu

wah...wah...wah posenya gak nahan tonenya "panas" , makin salut aja sama karyanya nih, salam

Adrianus Windujati,dudi (2885)

16 tahun yang lalu

keren GBU

 Pieter Lydian, Pie (8161)

16 tahun yang lalu

Terencana dan tereksekusi dengan baik... Pie

 Setia Wibawa (6666)

16 tahun yang lalu

tone & posenya dramatis banget

Eno Hartanto (378)

16 tahun yang lalu

Bagus, tapi banyak cahaya yang tidak dikehendaki

 Rahmat ZIKRI (31764)

16 tahun yang lalu

keren banget.... tone dan komposisinya oke banget. posenya juga keren nih :)

 Kristianto Gunawan T (145148)

16 tahun yang lalu

Pose dan lightingnya menarik, Salam.

 Julfiadi Nawawi, Joel (25273)

16 tahun yang lalu

mantep... pose dan toningnya keren olahannya keren sekali

 Adnan Sukendar (15084)

16 tahun yang lalu

konsep ama view angle asyik..maaf tapi garis2x cahaya di kaki menganggu..IMHO

 Mario Andi Supria (72635)

16 tahun yang lalu

SETELAH NGAPAIN NEH................. OLAHANNYA BAGUS DEH...

 Boentara Prajitno (110337)

16 tahun yang lalu

keren skl, lighting cakep

 Simon Indra (27571)

16 tahun yang lalu

konsepnya bagus...nice shot....