~*~ Heningnya Tanah Lot.... ~*~ 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Foto ini hasil hunting bareng dari MasAnto, PakAmadeus, Mas Hedi & MbakCessy Priamajar, MbakAishua, MasEko.
nMohon kritik dan saran-sarannya......
nAll coments are welcome....Terima kasih.....
nSalam.....

  • Nilai foto: 128
  • Dilihat: 261
  • Waktu upload: Kamis, 04 Aug 2005
  • Lokasi: Tanah Lot,Tabanan, Purbalingga, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: f/2.2
  • Speed: 1/5
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon Powershot G1 *
  • Lensa: Canon Built-in / Standard *
  • Filter: IR72
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 I Made Davi S.J. (53610)

14 tahun yang lalu

cantik ir nya.. tanah lot jd keliatan tambah mistis.. salam bli

ukirsari Brodjokaloso (2743)

14 tahun yang lalu

awan nya bagus, olahannya keren, bli. salam kenal dan terima kasih telah mengunjungi bianglala saya :)

 Putu Ashintya Widhiartha (17984)

14 tahun yang lalu

Biru, putih,dan kuning,cuma warna2 dasar....tapi bisa menjadi foto yang begitu indah. Luar biasa.

 Daday Rahmat (18159)

14 tahun yang lalu

Beautiful IR.. beautiful view.. kereeeen deh bli.. Salam ;day

 Guntoro Tedjosugondo (8177)

14 tahun yang lalu

Wuih..kaya lukisan ni bro...komposisi & warna-2 nya cakep... Rupanya sebelum pergi ke Bromo ama saya si Heidi & Cessy ke Bali ama sampeyan yach.....

 Yudi Gunawan (11561)

14 tahun yang lalu

indah sekali foto tanah lot nya ,.. IMHO terasa aneh di bagian pepohonan , seperti warnya yg kurang salam ;p

 Djoni Komaruddin (98487)

14 tahun yang lalu

fotonya cantik... view menarik... nice IR

 Akhmad Syakhlani, Lani (59884)

14 tahun yang lalu

komposisi dan tone IR-nya cantik...

 Hary Isbianto (6761)

14 tahun yang lalu

Bagus nih IR nya. Obyeknya (pure) memang kurang kekanan dikit yah.

Nurhayati (2003)

14 tahun yang lalu

Ku suka dengan awan nya... Seperti sebuah lagu ".......Negeri di Awan............"

Kurnia Budi (2007)

14 tahun yang lalu

Foto yang enak di lihat dengan langit biru yang indah

Macrino (1182)

14 tahun yang lalu

Wah keren banget.

Vita Gunawan (1394)

14 tahun yang lalu

Love the composition & the tones ^__^ Kesan dinamisnya memang agak kurang ^^;

Sukardi (1409)

14 tahun yang lalu

suka ama komposisinya, lovely tone ... another great IR piece ...

 Arief Setiawan (74136)

14 tahun yang lalu

Saya coba komentar dari sisi fotografis nya murni dan berusaha tidak terpukau dengan efek IR nya dan biru langit yang sangat menawan hati. Komposisi terlalu ke pinggir kiri Yan. Dan selain sisi karang tanah lot yang keras, mustinya ada elemen pelembut yaitu sisi air nya. Ga ada elemen ombak yang tercipta untuk mengesankan kesan dinamis dan sebagai penyeimbang foto. 1TU hanya untuk efek infrared dan birunya langit yang menawan. 2TU sisanya harus dicapai lebih keras untuk membuat foto nya bagus secara fotografis. Bukan hanya mengandalkan efek infrared semata.

 Pujo Rahmanto, Pudz (59699)

14 tahun yang lalu

pas bener penempatan 1/3nya.. komposisi mantep warna warni, jelas lebih mantep lagi, apalagi IR..

 Cessy Karina (42569)

14 tahun yang lalu

nice blue ! komposisinya cantik

 Boentara Prajitno (110337)

14 tahun yang lalu

komposisinya apik

 Handrij Oten, H2O (46394)

14 tahun yang lalu

Welehhh... cantiknya! No comment-lah... Salam

 Ufo Budiarius Anwar (9953)

14 tahun yang lalu

Bagus, saya suka biru dan kuningnya. Cuma warna daunnya agak kurang rapi dikit.

 Achsan Abidin (4918)

14 tahun yang lalu

TOPBS,MANTAPBS,SIPBS.Salam

 Leny Eka W (6577)

14 tahun yang lalu

BLi... (boleh panggil Bli?) makanya pengen banget ke bali, ini aja contohnya... KEREN BANGET!! salam :)

 Yulianto Soeroso (231606)

14 tahun yang lalu

wah birunya asik hehehe

 Firman , what (21726)

14 tahun yang lalu

nice ir view nya indah .... salam

 Deni Kurniawan (5678)

14 tahun yang lalu

ck..ck..ck... makin keren aja nih oldignya bole dong diajarin..heheheh salam,