Agustus 2005 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Sudah lama gak bikin foto serius. Kangen juga pengen upload sesuatu yang bermanfaat untuk teman2 di FN sini. Kayaknya belum pernah ada yang bikin kalender ya? Mudah2an ada gunanya :)

  • Nilai foto: 74
  • Dilihat: 242
  • Waktu upload: Minggu, 31 Jul 2005
  • Lokasi: Kuala Lumpur,, Malaysia
Shooting Data
  • Aperture: f/2.0
  • Speed: 1/2
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon Powershot G1 *
  • Lensa: Canon Built-in / Standard *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Cempaka Siata (6550)

14 tahun yang lalu

Idenya unik dan kreatif banget nih. KOmpo asik. Wassalam.

 PC Suhartono (38432)

14 tahun yang lalu

kreatif...ide N eksekusi manthab...nice job...salam,

 Mulyana (4045)

14 tahun yang lalu

Nice angle dan buat kalender oks bgt. Salam :)

Adhika Dirgantara (243)

14 tahun yang lalu

fotonya cakep euy.....

Pancatriputra Dewanto Lewokeda (2)

14 tahun yang lalu

hahaha...saya suka karena gak kepikiran idenya.... mmmhhh......ilustrasi yang terbayang oleh saya ketika melihat foto ini : ..suatu sore pada bulan agustus saya melihat keluar jendela saya dan saya melihat menara petronas..... atau mengapa ngambilnya bulan agustus ya? atau memang cari foto petronas kemudian bertepatan dengan bulan agustus pada kalender???

 Dewi Sukmasari (6268)

14 tahun yang lalu

Aih, aih, aih, ada2 aja... keren juga ya... Pak Judhi, bikin yang Indonesia dong... trus dipajang di rumah Pak Judhi di Singapura sana... kalo kalender Singapura kan udah banyak...

 Rahmat ZIKRI (31764)

14 tahun yang lalu

olahannya bagus.. :) angle fotonya juga cakep. komposisinya cakep juga :D

 Herman W. (9836)

14 tahun yang lalu

Nice shot. Good composition and lighting.

 Indah Susanti (7485)

14 tahun yang lalu

tajam dan idenya kreatif!

 Yustinus Sucipto, Masgareng (92339)

14 tahun yang lalu

Kreatif banget neh. Kalender yang cantik... Wah boleh juga neh .. ini jadi inspirasi baru bagi saya. s a l a m masgareng

 D. Setiadi (81319)

14 tahun yang lalu

Gak suka ah kalendernya...mending fotonya aja. Apa emang scanning dr kalender? ;)) Udah punya 20D masih pake G1? Masih kagok ya? :P

 Aryono Huboyo DJATI (127032)

14 tahun yang lalu

Mas,..... saran neh: Kalo jual kalender jangan yang satu bulanan donkkkk,

 Lestari Perangin Angin (21052)

14 tahun yang lalu

fotonya bagus..lay-out designnya kurang eksplore (standar) salam

 rangga DENAN (7171)

14 tahun yang lalu

Heuheuehuehuheuheuhuh ... Kreatif ...

 Bruno Susanto (5575)

14 tahun yang lalu

weh keren dibikin kalender....top

 Syahrani A Rahim, SAR (24824)

14 tahun yang lalu

kreatif banget kang.. siiippp deehhh kak