maen karet 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

cicek ini kayaknya ketelek karet ini dah... sampe dua minggu kemudian, itu karet masih nyangkut di mulut dia dengan kondisi yang udah keliatan kotor dan kendor. salut untuk si cicek yang bisa nahan laper selama itu. lega juga dia bisa muntahin tu karet. kasian sih!
naperture priority, flash SB 800

  • Nilai foto: 77
  • Dilihat: 220
  • Waktu upload: Kamis, 21 Jul 2005
  • Lokasi: rumah, Lampung, Indonesia
Kategori
SatwaSnapshot
Shooting Data
  • Aperture: f/8.0
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D70 *
  • Lensa: Nikon 70-210mm f/4.5-5.6D *
  • Filter: UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Chairul Anwar (10381)

15 tahun yang lalu

Huehuehue...nice moment... Andai lebih close up... Bisa aja nih si Mbak nyari obyeknya.

 Muhammad Iqbal (75368)

15 tahun yang lalu

Angle...dof...tone..kompo.. Semuanya Uaapikk.... SaLeum...

 Hendra Permana (35430)

15 tahun yang lalu

agak kurang tajem... moment sih dah oke... tonenya juga kurang... salam kenal mba... ditunggu kritik baliknya

 Salim S Marzuki (41351)

15 tahun yang lalu

jeli ngikutin cicak ... bg kabel dan noda agak distract. nice capture !!

 Rik Zhan (4439)

15 tahun yang lalu

haha~ zhe shi bi hu~bi means wall ,hu means tiger~

 Udi Gunarto (40937)

15 tahun yang lalu

Moment nya keren banget, sampe 2 minggu perhatiin tuh cecak, Salut dech, Kayaknya akan lebih bagus klu dicrop aza , biar objeknya jadi gede, Salam Sejahtera Selalu, .......................

Adhika Dirgantara (243)

15 tahun yang lalu

bisa saja idenya, tapi kok kurang sreg ngelihatnya...kenapa?

 RDj. Kaoy (56910)

15 tahun yang lalu

Hehehe.. jeli amat nih.. nice shot dehhh..

 Djoni Komaruddin (98487)

15 tahun yang lalu

jeli liat momen... nice shot

 L H Kekek A D H (6241)

15 tahun yang lalu

setuju dengan bang Victor, bu dewi.

 Judhi Prasetyo. (38904)

15 tahun yang lalu

kok nggak ditolongin sih? Eh itu kalau dikrop mungkin lebih bagus, background nya jadi tidak terlalu ramai.

 Dodi saputra, LIquid.Inc (10978)

15 tahun yang lalu

great snap gile ampe sesek jadi model,,, tapi ga setingan kan ya bu abis ga mungkin deh kaya nya cecek di koreo kayak gt he he salam lampung

 Dendy Apriandi ST (8777)

15 tahun yang lalu

momennya pas banget nih mba...susah loh foto cicak, cicak kan mba? wassalam D317DY

 August Triono Sanudin, Djoko (65403)

15 tahun yang lalu

nice moment kak

 Roby Budiman T (15575)

15 tahun yang lalu

Nice moment...cropnya di perketat lagi mbak...fokus cukup tajam...salam

 Friedrich V. Himawan, Victor (34066)

15 tahun yang lalu

Nice macro..., tajem... Imho...., cara menampilkan foto ini yg kurang sreg...., bagian sudut tembok yg rusak itu cukup distracting...., kenapa gak di crop aja..... salam

 Agustinus Wibowo, Bowie (3116)

15 tahun yang lalu

momentnya dapat aja cuman komposisi agak kurang sreg kenapa gak di fokus framingnya di cicaknya, jadi POI lebih jelas. lensa kurang panjang kali ya salam kenal mbak

 Merwyn Nainggolan, Kanjes (87098)

15 tahun yang lalu

Momentnya keren...mernarik, DOF dan anglenya bagus... Nice shot.

Ezra Satria (936)

15 tahun yang lalu

bagus... crop aja tuh.... jadi lbh extreem! hehe... sukses...

Adityo Baskoro Hardoyo (3373)

15 tahun yang lalu

Momentnya asyiiik, DoFnya juga. Aku kira mau dijepret pake karet tapi malah ditangkep ama cicaknya hehehe..... ~salam~

 Senja Lazuardy (19877)

15 tahun yang lalu

DoFnya bagus nih.. tapi koq kurang sreg aja ngeliatnya.. :D IMHO --SENJA--