M U M E T 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Modelnya : Ajeng
nCeritanya begini nih....anak tangga tampak tidak sejajar karena perspektip akibat angle dari kamera, biar bagus saya tambahkan frame hitam kemudan fotonya di putar sedikit.....jadi deh foto seperti diatas.

  • Nilai foto: 280
  • Dilihat: 400
  • Waktu upload: Jumat, 15 Jul 2005
  • Lokasi: Studio MSD, DKI Jakarta, Indonesia
Kategori
FashionModel
Shooting Data
  • Aperture: f/11.0
  • Speed: 1/90
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 10D *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Sandy Fauzian (15317)

15 tahun yang lalu

bener bener dibikin muter nih ... cakep anglenya bos ! salam

 Alexander Louiciano (7622)

15 tahun yang lalu

tajam dan komposisi menarik, memang jd mumet wong ngeliatnya mesti puter kepala euy! salam 3 jempol

 Rakhmat Hidayat, aAt (79642)

16 tahun yang lalu

anglenya TOP banget nih om David...=)

 Edi Priyanto (6069)

16 tahun yang lalu

unik komposisinya cakep anglenya posenya cakep salam

Y Setiawan, Yan (2285)

16 tahun yang lalu

Anglenya keren. Top.

Bobby D. Hendarto (1515)

16 tahun yang lalu

Nice lighting, salma kenal.

Anto Prasetyo (1929)

16 tahun yang lalu

Keren..Keren..dan Keren lagi..

 Mulia AR (126967)

16 tahun yang lalu

great composition mas

 Herizky Febriady,kiki (11487)

16 tahun yang lalu

Bang David emang udah ahlinya foto model..... SALAM

 Anton Mulyana (37199)

17 tahun yang lalu

wah gw suka ni foto cuma sayang expresi model salah!!! harunya galak jangan senyum...gimna!! stuju!!!

 Adhi Perwira (14707)

17 tahun yang lalu

nice idea

 Noor Syamsi (25078)

17 tahun yang lalu

Muantab Bos,.... Welldone

 Kristian Budiwan, Abauw (6363)

17 tahun yang lalu

Ide framing item nya bikin foto nya tambah keren. Fotonya tajam, pose model dan kostum nya menarik, oh iya satu lagi, lighting nya saya suka banget... kereeen... bagi bagi dong ilmu nya... hehehe salam Kristian

 Muhar Abdullah Puteh, mohar (50211)

17 tahun yang lalu

lighting dan modelnya..........kak David buanget....:)

sukma hatriana (353)

17 tahun yang lalu

posenya nggak tahanin........sexy n gemesin :)

 Budi Ariyanto, bpp (21621)

17 tahun yang lalu

iyah mumet lihatnya.. kretif mas..mantap.. Nice shoot Salam :-)

 Carolineryca (27111)

17 tahun yang lalu

wahh yg liat jd mumet juga nihh..lightingnya keren bos!! pose n angle juga!!

 Astrianto Setiawan,Wawan (36634)

17 tahun yang lalu

komposisinya bagus sekali serba unik nih Mas....

 Sutemmy Djunaedi, IMET (47749)

17 tahun yang lalu

High angle yg mantap bos..., ekspersi, kostum dan makeup nya keren abis. Good shot..! G B U

 Senja Lazuardy (19877)

17 tahun yang lalu

Haha.. keren d anglenya.. :D --SENJA--

 Yustinus Sucipto, Masgareng (92339)

17 tahun yang lalu

Modelnya cantik. Komposisinya luar biasa.. ketajaman mantap.. anglenya ok banget. Pencahayaan yang terukur. s a l a m masgareng

 Sihol Sitanggang (16878)

17 tahun yang lalu

Komposisinya bagus kak. Salam

 kartika sari wijaya, Tika (17279)

17 tahun yang lalu

angle-nya ekstrim banget... kasian model-nya jadi mumet kan mas.. :) eksekusi yang mantap..

 Johnny Suwandy (11371)

17 tahun yang lalu

Wao, modelnya didominasi warna hitam... terasa mistisnya... lightingnya ok banget... Good shot!

Anton Muhajir (3753)

17 tahun yang lalu

aku pgn bgt bisa bikin frame gini, tapi ga pernah bisa. jadi ya nglier aja deh liat ini. frame yg unik.