Mbok Sate Madura 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Masih dari hunting sendirian di alun-alun selatan liburan kemarin. Ibu ini setiap hari berjualan sate madura di depan kandang gajah kesultanan. Sebelum difoto (ternyata senang sekali beliau) dia bercerita ngalor-ngidul soal berjualan dan anak2nya sampai cerita pernah di syuting oleh kru televisi asing sewaktu pengajian di rumah tetangganya. ya..sekali lagi ini potret wajah2 negeri kita.Mohon masukannya.
rnDi edit di PS.
rnDate Time Original: 2005:05:23 08:00:58rnTo Mbak Turi: Itu merah merah karna kebakar matahari kali ya mbak:) bukan dipukulin suaminya...(KDR ntar jadinya) saya udah nyoba beberapa angle, tapi karna backgroundnya penuh kendaraan parkir sulit jadinya. Ada beberapa angle foto si ibu ini.Matur nuwun buat kritikannya....btw, lensa nya baru ya...?70-300

Shooting Data
  • Aperture: f/5.6
  • Speed: 1/500
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D70 *
  • Lensa: Nikon 18-70mm f/3.5-4.5G IF-ED DX *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Agung Perdana Tunggal Siregar, PTS (826)

18 tahun yang lalu

wah kayaknya demen motret tukang sate yah...inget gak waktu hunting kmrn dimalioboro?....

Eleena Oktavian (1448)

18 tahun yang lalu

Usaha menguatkan POI di ibu penjual sate dengan seleksi warna di ps patut dihargai. Sayang, antara subyek utama (si Ibu) dengan background, masih tumpang tindih sehingga POI kurang menonjol, Do. Mungkin sebaiknya, imho, ambil angel agak ke kiri atau kanan sekalian, trus pilih diagfragma lebar biar bg tampak blur, atau motret lebih dekat lagi. Trus, kalo bisa motretnya jangan buru-buru, santai aja man.. Yang terakhir, motret terus yak.. salam.

 Turi Syahdarina, TURI (36212)

18 tahun yang lalu

aduh Dodo.... sayang sekali .....mustinya momennya mbok sate itu bagus lho... Tapi sayang ada mobil truknya itu yang ganggu...mustinya kamu ambil angle yang lain....sehingga mobil tidak nampak... Udah gitu mukanya knapa merah2 dan di tangannya juga ada merah2 seperti memar2 habis dipukulin orang...???? Next time...perhatikan tentang bakground ya...say jadi POI-nya lebih fokus.... Ok selamat berkarya terus... pantang mundur...pantang lelah... pantang putus asa.... salam. ;-)))