Mampir Oom... 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Katanya mau jadi fotografer jagoan, tapi baru ditantang pose model begini aja Rio udah tersipu-sipu. Terimakasih buat Rio Martin (http://www.fotografer.net/isi/personal/index.php?id=17187) yg udah mampir ke rumah saya. Sampai jumpa lagi lain waktu.rn

Hehehe, iya ya.. mungkin Rio bukannya tersipu-sipu tapi tersenyum ngiler..

rnDate Time Original: 2005:06:17 17:44:20rnISO Speed Ratings: 1600

  • Nilai foto: 65
  • Dilihat: 310
  • Waktu upload: Senin, 20 Jun 2005
  • Lokasi: Singapore Expo,, Singapore
Kategori
Manusia
Shooting Data
  • Aperture: f/4.0
  • Speed: 1/250
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 20D *
  • Lensa: Tamron SP AF28-75mm F/2.8 XR Di LD Aspherical (IF) Macro *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Dimetrius Darwin (1932)

14 tahun yang lalu

saya suka neh espresinya... misterius banget. hehehe dofnya cantik sekali... top dah..

 PC Suhartono (38432)

14 tahun yang lalu

menarik idenya...good job...salam,

 Karmela Amanda Hasan, Mel (39091)

15 tahun yang lalu

kyahahahaha MUPENG-nya dapet banget!!!

 Zulkarnain Katili (61162)

15 tahun yang lalu

dof nya mantaf om....

 Rio Martin (4209)

15 tahun yang lalu

Ha ha ha ha :)) curang yah candid :p Gue bukan ngiler sama cewek yang ini, tapi gue ngiler sama Chermaine yang ada di belakang dikau mas Judhi :p Btw ada beberapa kekurangan di foto ini:
1. Gue jadi kurang gantenk 2. Kurang pake noise removal, di wajah gue masih banyak jerawat. Sebagai seorang fotografer, tentunya gak mau donk modelnya jerawatan.. ha ha ha ha ha ha ha ha ha =))

 Rony Zakaria (12972)

15 tahun yang lalu

wah ekspresinya kok mencurigakan yah...hehehe.... DOFnya cakep!

 Guewin_WY ( Wiwin Yulius ) (103488)

15 tahun yang lalu

Noise banget,.... :D

Wendi Adrian (1110)

15 tahun yang lalu

Pas banget! mupeng....!

 Andri Irawan, Billitone (72159)

15 tahun yang lalu

Untuuuung gua gak ikutan, bahaya kan kalo saya diminta pose kayak ceweknya :))

 Yoni Tan (13785)

15 tahun yang lalu

Setuju kok ama yang lain bahwa ini lebih mirip seringai serigala. :)) :))

 Malik Haron (5015)

15 tahun yang lalu

nive expression moment bagus good candid shot

 Muhammad Baja Aksha (6711)

15 tahun yang lalu

siluet permpuan di belakang... dan ekspresi kak 'Rio Martin' sangat POPPED!! di foto ini. :P ekspresi genit? ada 'rasa'!

 Iwan Surya (19810)

15 tahun yang lalu

DOFnya galak nian. Kalo menurut saya, ini dia yg dinamakan seringai serigala lapar :D (Jgn marah ya, Oom Rio ;)) )

 Atri Singgih (21580)

15 tahun yang lalu

Hihihi... menurut ku sih ini bukan ekspresi tersipu2..tapi ekspresi licik.. haha.. liat model,, langsung ekspresinya jadi gni!.. hihi fotonya sih ngga terlalu istimewa.. tapi ya itu.. saya suka sama ekspresi liciknya..! salam (^o^)v