bas betoet 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

thanks atas koreksi warna dari edu . mohon komentarnya dari temen2x makasih

Kategori
Panggung
Shooting Data
  • Aperture: A
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Minolta 7000 AF *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Bambang Noroyono SH. (12903)

13 tahun yang lalu

Ide nya asik ... Kurang tajam Aja Bos ... Salam ...

 Manuel Hutama (14684)

15 tahun yang lalu

Artistik dan lightingnya bagus. Sayang agak kurang fokus pak. Salam..

 Maria Oktavina FarFar,RIA (10200)

15 tahun yang lalu

kurang tajam kak

Edri P Prapanca (666)

15 tahun yang lalu

Idenya keren,warna oke. coba judulnya jangan bas betot tapi yang lebih simbolik. selamat berkarya

 Udi Gunarto (40937)

15 tahun yang lalu

Lightingnya keren banget, warnanya menimbulkan artistik, SALAM KOMPAK SELALU, TERIMA KASIH .......

Veronica Vania (3470)

15 tahun yang lalu

wah artistik bgt neh.. nice salam^^

Ketut Citra (292)

15 tahun yang lalu

Artistik & clasik bgt mas... Salam

 Tsamroh Barokah Lastri (2029)

15 tahun yang lalu

Saya (terutama) sangat menyukai komposisi dan lightingnya...well done.:)

 Djoni Komaruddin (98487)

15 tahun yang lalu

lighting nya cantik... itu bas betot... apa bas butut...??? nice shot

 Abdullah K Mari (5929)

15 tahun yang lalu

sama dengan yang lain.. foto ini memang artisitik salam

Arief Faizal (1379)

15 tahun yang lalu

Artistik banget...

 Praditya Nova (29287)

15 tahun yang lalu

keren still life nya.. pencahayaannya ok banget... bas betot ??? lah ini bukannya Biola klasik yah ??? atau udah ganti nama ??

 Niwan Ismuntoro (34103)

15 tahun yang lalu

Idenya keren nich Mas, artistik ... Suka dengan angle, framing dan lightingnya ... Tone warnanya mendukung Well done

 U Gumilar SNSSS, Ugie (21374)

15 tahun yang lalu

Ko Marga nya sama ma gue.. focus agak agak meleset maklum limited light kali..overall ok

 Helmy Noermawan (20421)

15 tahun yang lalu

terlalu kontras dan hi light-nya sedikit mengganggu tp keren

 Stanley Kurniawan Hambali (10707)

15 tahun yang lalu

wah tonenya keren.... mungkin kalau ngga kepotong biolanya akan lebih cantik pak...salam...

Benni Trinova (41)

15 tahun yang lalu

bagus banget,,,, komposisi warna yg artistik

dinda pangestu (192)

15 tahun yang lalu

ihh warnanya ok artistik banget

 Lilis Suryani (28220)

15 tahun yang lalu

lighting sangat bagus

gege kristian (233)

15 tahun yang lalu

aduhh kakak warnanya apik banget

 Ari Widodo, Dido (20849)

15 tahun yang lalu

Iya fotonya memang artistik. Tapi ada sedikit kesalahan minor... yaitu pada judulnya. Memang bagus sih maksudnya biar keliatan kuno, pake ejaan lama "bas betoet". Tapi kalo ditulis gitu bacanya jadi bas betut (oe dibaca u). Yg bener sih biasa aja "bas betot". Salam

 Sapto Wibowo (9357)

15 tahun yang lalu

foto yg artistik ... salam

 Andy Ong (76877)

15 tahun yang lalu

Great composition.. artistik sekali! Perpaduan warna nya cantik.. salam:)