Bandung dalam lukisan 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Ini foto pertama yang aku coba buat, tolong di berikan kritik dan sarannya biar bisa lebih oke lagi. Terutama kenapa hasilnya bisa gelap banget yah.
rntx alot....

  • Nilai foto: 23
  • Dilihat: 154
  • Waktu upload: Jumat, 27 Mei 2005
  • Lokasi: The Valley, Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: A
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Konica Minolta Dimage Z2 *
  • Lensa: Konica Minolta Built-in / Standard *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Budi Ariyanto, bpp (21621)

18 tahun yang lalu

nice pics.. tapi kurang pas karena gua setuju..masak jeruk minum jeruk..he..he......maksudnya....foto kok di foto.....mungkin kalao ada object lain (seperti orang atau bangunan, dll) serta angle agak mundur lebih baik kali mba... Coba terus yah dan jangan bosan..kita tunggu upload selanjutnya yag lebih yahuud... :-) Salam Hangat

yudha prambudia (693)

18 tahun yang lalu

ide nya oke, warm tapi sedikit gelap, keep upload mbak :)

 Budi Marjono (14917)

19 tahun yang lalu

tone nya hangat, mungkin sinar lampu sedikit terlalu kuat ya mungkin memang tidak ada cara lain untuk membagikan kenangan jaman dahulu kala, selain memotret ulang foto yang sudah ada... kalau itu yang akhirnya dilakukan, coba dikerjakan dengan teknik dan pencahayaan yang sebaik2nya, supaya keindahan dan ketajaman foto aslinya tetap dapat tampil maksimal - juga nama fotografer aslinya juga disebutkanlah dalam keterangannya, sebagai bentuk penghormatan & penghargaan kita selamat bergabung, ditunggu kiriman foto2 selanjutnya, oke terimakasih, salam

 Hendricko Daniel Louis (21282)

19 tahun yang lalu

mmm.. konsep dah ok.. tapi secara teknis penyampaiannya kurang tepat..upload terus....

Hedi Priamajar (49168)

19 tahun yang lalu

Tidak menarik dan tidak jelas point-of-interest-nya. Kalo sekedar motret foto yang udah jadi hingga memenuhi satu frame seperti ini, gak bercerita apa2, malah bisa2 dituduh menjiplak. Lain ceritanya kalo kamu motret dari jauh, trus ada orang misalnya lagi memperhatikan foto ini. Kalo gak mau gelap, pakai kompensasi +1/2 atau +1, atau kalo gak ya pakai mode manual di kameranya (kalo ada). Pakai tripod kalo speed terlalu rendah.

Avan Suinesiaputra (730)

19 tahun yang lalu

Saya bisa kasih saran banyak kenapa bisa gelap, tp saran saya yg paling penting: cari objek lain deh, masak foto difoto, kan repro namanya.

 Agus Budiman (3023)

19 tahun yang lalu

Idenya oke juga. Lumayan komposisinya. Mungkin apa karena cahaya lampu flash dari kamera jadi te-refleksi di foto itu sehingga ada over cahaya di bagian atas foto itu...Emm kira-kira apa ya garis di atas picture itu. Tentu pencahayaan sangat berpengaruh sekali seperti mata kita di tempat gelap lambat sekali untuk menangkap ada bayangan seperti itu juga kamera digital, selain itu ada karakteristik tiap kamera digital. Jadi jangan beranggapan setiap kamera digital itu oke banget. Btw, nice idea and keep upload terus ya mbak.

 Handrij Oten, H2O (46394)

19 tahun yang lalu

Foto sudah cukup baik. gelap karena kurang cahaya mbak, atau karena cahaya terlalu terang, jadi kamera menyesuaikan diri (bingung ya? saya juga..) Tapi yg namanya memotret foto itu repro.. jadi coba cari object lain yg menarik & upload terusss... Salam

D. Ahwani (1837)

19 tahun yang lalu

wah aneh..masak foto difoto

Najib Husein (1948)

19 tahun yang lalu

nice try mbak..... sebenarnya foto ini punya konsep cuma pencahayaannya agak kurang... upload terus mbak.....

 Guntoro Tedjosugondo (8177)

19 tahun yang lalu

foto=sinar, jadi kalo kurang sinar ya gelap mbak... Itu anglenya memang sengaja rendah atau piguranya terlalu tinggi ya ..he he he...IMHO nice 1st upload...upload teruuusss yaa, jangan bosan...salam kenal.