putri tidur 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

saudaraku yang satu ini kerjaannya tukang tidur makanya aku jailin aku foto aja ternyata dia malah suka gak tau fose yang ini dia pura pura tidur atau tidur beneran (salah atu foto isengku) mohon komentarnya dari temen temen makasiiih salam

  • Nilai foto: 37
  • Dilihat: 302
  • Waktu upload: Senin, 23 Mei 2005
  • Lokasi: pangandaran, Jawa Barat, Indonesia
Kategori
Lain-lain
Shooting Data
  • Aperture: A
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Minolta 7000 AF *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
R.Satriyaji, Gorji (1193)

15 tahun yang lalu

momentnya pas ..anglenya juga :)) nice shot Wassalam _aji_

 Yul Henki Satri (4890)

15 tahun yang lalu

jail nih... sodaranya udah tau blum? pasti ngamuk2 :p btw, kok kurang tajem ya??

 Endang Darmawan, karto (13404)

15 tahun yang lalu

duh .. nyenyak bener tidurnya ... nice moment ...

Andre Arman Risa (1000)

15 tahun yang lalu

Ya ampun Jail banget! tapi bagus kok momentnya, lightnya bagus kena semua. coba pakai soft fokus mungkin bisa lebih bagus lagi. salam...!

dinda pangestu (192)

15 tahun yang lalu

anglenya kuren kk

 Bli Ketut Diarta, BLITUT (21323)

15 tahun yang lalu

sodaramu cakep boleh dong dikenalin...he..he...aloha

 DEFFAN de PURNAMA (29176)

15 tahun yang lalu

hihihi.. bener2 tidurnya pules... sstt kenalin dong hehehe.. angle unik nice shot