My Office Rear View 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Pulang kantor lagi jutek banyak kerjaan iseng2 ambil gambar gedung kantor.
nDiolah PS, abis belajar tentang IR.
nMohon kritikannya
nSuwun!
nDate Time Original: 2005:05:19 17:37:25

Shooting Data
  • Aperture: f/3.5
  • Speed: 1/15
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon PowerShot A95 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Johnny Suwandy (11371)

15 tahun yang lalu

Warna building sudah bagus, namun langit sedikit kurang natural. Good photo!

 Niwan Ismuntoro (34103)

15 tahun yang lalu

objectnya menarik, kurang sedikit rapi aja OlDignya nice shoot

Arwan Mauriattama, maswan (4242)

15 tahun yang lalu

Warnanya asik mas. Sayang pinggiran bangunannya kurang rapih mas. Bole dong bagi2 ilmunya... :) Salam..

 Arie Lendra Putra, ST (20556)

15 tahun yang lalu

olahan langit malah membuat foto ini menjadi kacau..IMHOloh

Ronald Johan Paul (491)

15 tahun yang lalu

nice pic, en emang indonesia banget kalo ada kabel kompressor n telp menjulang kemana2.....

 Praditya Nova (29287)

15 tahun yang lalu

Nice IR....saya malah blom nyoba nih.... olahannya rada kurang rapih nih, itu pinggiran gedungnya keliatan bekas2 editannya...

 Kaufik Anril (37441)

15 tahun yang lalu

Wah cakep nih fotonya, ajarin donk mas pake IR hehehe... nice shoot ! ditunggu ya kritik baliknya lagi ya mas faeruz salam...