mp3 flash disk 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

iseng gak ada kerjaan di kamar coba motretin benda yang satu ini pake lampu belajar ^_^ mohon komentar dari temen temen semua salam ......

  • Nilai foto: 65
  • Dilihat: 301
  • Waktu upload: Senin, 25 Apr 2005
  • Lokasi: kamar tidur, Jawa Barat, Indonesia
Kategori
Lain-lain
Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Minolta 7000 AF *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Udi Gunarto (40937)

15 tahun yang lalu

Fotonya tajem, konsepnya simpel n sederhana, But nice picture, SALAM KOMPAK SELALU, MONGGO MAMPIR, TERIMA KASIH ..............................

 Djoni Komaruddin (98487)

15 tahun yang lalu

tajem foto nya... simple

Adityo Baskoro Hardoyo (3373)

15 tahun yang lalu

Makronya tajam, iya sekilas mirip sepia, teksturnya muncul mas. ~salam~

Ronald Johan Paul (491)

15 tahun yang lalu

tone coklatnya bagus, terkesan klasik dengan objek hi-tech overall cool

 Merwyn Nainggolan, Kanjes (87098)

15 tahun yang lalu

Tone cakep... detil dan komposisinya ok juga.

 Ferry Heru Utomo (4731)

15 tahun yang lalu

imho kalau bg nya dibuat seragam lebih enak dilihat... angle nya bagus.. personally... tone nya aku kurang seneng... lebih suka kalau cahaya putih utk yg gini2an. salam

gege kristian (233)

15 tahun yang lalu

nice pict

dinda pangestu (192)

15 tahun yang lalu

tonenya pas

 Anwar Salim (20712)

15 tahun yang lalu

Sekilas kaya di sepia in. Atau iya? Tajam, heem BG nya kurang. Mungkin kalo dikasi BG komputer atau yg lainya. Nice shoot anyway. Salam

 A.Ihdar Nur, Dadank (17074)

15 tahun yang lalu

komposisi dananglenya sy SUKA!!! lghtningnya mungkin memangbisa diperbaiki tapi dikit aja,.... kalo' judul,....gimana kalo' merek Flash disk nya aja (IMO) knapa ngga' dimasukin ke kategori Still Life juga? salam kenal deh!

 Syahrani A Rahim, SAR (24824)

15 tahun yang lalu

idem :) lighting bisa di dramatis lagi mungkin :)

 Praditya Nova (29287)

15 tahun yang lalu

bagus anglenya... sayang BG nya kurang digarap lebih lanjut...

 Hartono Wijaya T. (34931)

15 tahun yang lalu

Bagus deh....

 Setiadi Darmawan ,kiat (90413)

15 tahun yang lalu

cakep nih bossss