Pemandangan sehari-hari di Roxy 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Gua ambil foto ini untuk refleksi diri... begitu susahnya menyebrang jalan di daerah Roxy...

Kategori
Perkotaan
Shooting Data
  • Aperture: f/3.2
  • Speed: 1/200
  • ISO: 0
  • Kamera: Olympus C-740 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Dwi Hadi (16451)

19 tahun yang lalu

Setuju dengan Kang Chandra.. maksudnya apa yah? Kok kurang tertangkap.. Hal ini dikarenakan POInya sendiri justru blur. Semoga berkenan, teruslah berkarya..

 Rony Zakaria (12972)

19 tahun yang lalu

fotonya bagus, bercerita sendiri namun saya setuju kalo POI nya kurang jelas dan kurang tajam salam kenal, ditunggu kritik baliknya!

 Chandra Prawendha (5844)

19 tahun yang lalu

Pesan yang anda sampaikan melalui foto ini dengan judul foto itu udah pas alias tepat! tapi sayang kurang didukung dengan teknis foto yang baik...pertama, fotonya blur alias ngga fokus ke satu objek. kedua..komposisinya ngga asyik, soalnya ada bbrp bagian yang terpotong. yang ketiga, sebenernya POInya itu apa? orang nyebrang atau macet? atau antrian kendaraan di putaran jalan? jadi bingung saya..hehhe...oiya, satu lagi,mbak! warnanya agak2 flat alias datar...sebenernya wajar aja sih, soalnya kalo liat dari kameranya emang ngga mendukung yah? kejauhan kali fotonya?! mudah2an berkenan sama komentar gue...oke deh.....keep sent the others,pal! -chandra prawendha-

aldi priyowibowo (4631)

19 tahun yang lalu

eiitz.. kacau yah jalan..hehe pada anti macet.. maksudnya pada gak mau kena macet.. hehehe pada main serobot sendiriĀ².. btw.. suasananya tercapture dengan baik kok.. kontrasnya agak dimainnin bisa keren neh.. sayang agak kabur dikit.. nice shoot..!! :: salam ::

Hendra Kusuma J (1176)

19 tahun yang lalu

wah.. JKT memang semrawut abis. . idenya udah baguus... tapi, Klo motonya malem gmn (selera sih) ^SALAM^kritik balik ditunggu.. .

dedisafari (953)

19 tahun yang lalu

disini pasti banyak preman ......nice shoot !!!! salam dedit

Silvia Hendarta (1540)

19 tahun yang lalu

aduh... liatnya fotonya aja udah stress duluan... apalagi kalo harus nyebrang... foto yang bercerita :)