Merpatiku lagi jalan... 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Menjelang musim semi ini dan apalagi bila cuaca cerah banyak burung merpati berseliweran di jalanan kota Muenster. Memotretnya rupanya tidak terlalu gampang-sekurangkurangnya untuk saya- krn macam-macam ulahnya. Kadang jinak, kadang liar. Warna bulu merpati ini memang agak hampir sama dengan warna bebatuan, shg sepertinya kurang kontras, tapi menarik melihat polah merpati ini.rnrnMetering: matrix, Exposure mode: P, Focal length: 200mm, ISO 200

  • Nilai foto: 43
  • Dilihat: 312
  • Waktu upload: Selasa, 22 Mar 2005
  • Lokasi: Muenster, Germany
Kategori
Satwa
Shooting Data
  • Aperture: f/6.3
  • Speed: 1/640
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D100 *
  • Lensa: Tamron AF 28-200mm f/3.8-5.6 Asph *
  • Filter: UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Luhut Napitupulu (40664)

14 tahun yang lalu

Wah tajam sekali...shadow nya asyik, Lae...salam..

 Kelana Halim (3877)

14 tahun yang lalu

Wah wah wah....ndak nyangka deh...bapak masih ingatkah sama saya? Kita kenalan di acara Tsunami Januari lalu. Fotonya bagus. Pengambilannya tajam. Pasti susah juga dapetinnya. Tapi pake telephoto...sip deh....haha...salam deh ^^

 Oktavia Sukma Burnama (55626)

15 tahun yang lalu

Anglenya bagus keliahatan kalo emang lagi jalan....

 Kristianto Gunawan T (145148)

15 tahun yang lalu

Tajam dan detil bulunya bagus, Salam.

Ayu Purwarianti (3868)

15 tahun yang lalu

tajem.. nice shot.

 Charlie M. Sianipar (32006)

15 tahun yang lalu

Tajam benar Sepertinya benar benar berjalan di Monitor saya

 Lumbantoruan (4342)

15 tahun yang lalu

Wah.. seperti kata pepatah.. jinak-jinak merpati! Komposisinya bagus.. cerah sekali..indah!

 Ruzi Kosasih (46018)

15 tahun yang lalu

Tajem banget pak..... cantik...

Agus Setiawan (99)

15 tahun yang lalu

SIP, Anglenya bagus. Pasti Sulit yah ngambil gambarnya. berapa kali jepretan nih