Maafkan aku say...  


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Suharyanto (6819)

Kategori
ManusiaSnapshot
Shooting Data
  • Aperture: f/8.0
  • Speed: 1/200
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon PowerShot G2 *
  • Lensa: Canon Built-in / Standard *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 L H Kekek A D H (6241)

14 tahun yang lalu

lapangan hijaunya asik dan nice shoottt

 Carolus Rudy Pinem (11850)

14 tahun yang lalu

komposisi yang asik... aku suka gradasi hijau-nya. salam.

yun damayanti h. (113)

15 tahun yang lalu

saya suka juga lihat pengambilan 2pria tsb,tapi saya kurang merasakan sense dari gambar tsb.dan utk tekniknya,rasanya biasa aja.

 Dedy H. Siswandi (19779)

15 tahun yang lalu

komposisinya ok, cuma judulnya ngga nyambung (Imho), tulisannya nya juga kegedean. semoga berkenan. salam.

 FNU Brawijaya (4664)

15 tahun yang lalu

Komposisi yg sangat cantik, pemilihan judul hebring sekali. Membuat saya bertanya-tanya jangan-jangan berantem beneran tuh si sejoli....

rizki (17)

15 tahun yang lalu

komposisi foto sudah baik.. namun pasangan kan layaknya terlihat berbeda jenis ini bisa terwakili dengan imaji postur wanita yang layaknya seperti wanita, foto ini terlihat wanita dan pria tidak terlihat berbeda dilirik dari posturnya.. namun komposisi dan pemilihan lokasi sudah baik..

 Merdi Tiara Uriko (18164)

15 tahun yang lalu

artistik,sunyi,sederhana dan sangat bercerita.great shot !

YUSDI SUGIANTO MALAN (1074)

15 tahun yang lalu

menarik, komposisi garisnya, mungkin bisa dikatakan berdua......

 Luhut Napitupulu (40664)

15 tahun yang lalu

Komposisi dan lighting yang bagus...foto snapshot yang menarik...

 Iwayandri Soehardiono, Iway (15350)

15 tahun yang lalu

artistik...:) salam

Octavianus (181)

15 tahun yang lalu

komposisi dan tonenya keren...frame nya pas ...nice shoot om

 Nandi Dharma (18821)

15 tahun yang lalu

momen nya lucu neh ... angle dan komposisi juga top

 Denny Stefano Taroreh, dentar (57443)

15 tahun yang lalu

simple but nice

 Agus Sarwodi, Goes, MoF (14679)

15 tahun yang lalu

Warna, komposisi, snapshot yang OK. Kira2 dimaafin gak, ya... __SALAM__

Herry Maulana (2750)

15 tahun yang lalu

kelihatan nya lagi pasea hehe, nice compo, angle nya okeh punya...

Satria Kurniadjaja, SILK (3516)

15 tahun yang lalu

sederhana tapi keren

 Iwan Surya (19810)

15 tahun yang lalu

Berrygud pict ! Sangat bercerita ! Komposisinya berani, POI dibuat kecil banget !!

 Meylan Komarudin, Melank (24222)

15 tahun yang lalu

Usul: tulisannya diperkecil... POInya kurang menunjukan hubungan co dg ce :D yg ce yg mana yah?

 Januar S Handoko,JANU (33232)

15 tahun yang lalu

Kmposisi yang bagus pak,apalagi dengan sudut pengambilan seperti ini menjadikan foto ini menarik sekali.. great ...shot..!

 Djoni Komaruddin (98487)

15 tahun yang lalu

komposisi nya memang keren mas.. top nice shot

 Charlie M. Sianipar (32006)

15 tahun yang lalu

Nice Snapshot

Budy (1304)

15 tahun yang lalu

komposisinya ok .. enak diliat fotonya .. salam

 Harjono Djoyobisono, DJ (51218)

15 tahun yang lalu

Wow... komposisinya keren mas, didukung framing yang bagus. PS: Memangnya dia sudah berbuat salah apa sehingga harus minta maaf....hihihihi. Regards, Dj

 Dwi Hadi (16451)

15 tahun yang lalu

Komposisinya menawan..

herry aldiyanto, kechik (41)

15 tahun yang lalu

Hijaunya sangat menarik. Penempatan obyek di kanan bawah sangat mendukung. Salam kechik.