Angsa Putih 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Tidak gampang memotret angsa yang berenang dalam kondisi cahaya minim, apalagi dengan tele tanpa tripod. Metering: Matrix, Focal length 200mm, ISO 200.

  • Nilai foto: 77
  • Dilihat: 275
  • Waktu upload: Senin, 21 Mar 2005
  • Lokasi: Muenster, Germany
Kategori
Satwa
Shooting Data
  • Aperture: f/5.6
  • Speed: 1/125
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D100 *
  • Lensa: Tamron AF 28-200mm f/3.8-5.6 Asph *
  • Filter: UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Luhut Napitupulu (40664)

14 tahun yang lalu

Wah jadi artistik sekali nih, Lae...keren...

 Denny Stefano Taroreh, dentar (57443)

15 tahun yang lalu

tajam.... bersih..... momennya pas, bang Raja....:D

 Heru Fathurohman (15444)

15 tahun yang lalu

suka dgn sedikit sinar matahari dari sampingnya... kalo bayangan angsanya keambil semua, top abis deh ...

 Nugroho Wonoadi (14552)

15 tahun yang lalu

Angsanya benar2 putih ya, nggak kaya angsa Indonesia. abis airnya juga udah coklat sih. Nice shoot pak. Salam kenal...

Eka Tresnawan (1294)

15 tahun yang lalu

wuih asik... kelembutan bulu angsa cukup terekam..aksinya juga oke..

Cecep Firmansyah (3)

15 tahun yang lalu

bagus bangGet, putihnya murni dan kontur bulunya jelas coba bayangan di airnya dilihatin penuh...tapi ini foto memang juara!!!

 Kristianto Gunawan T (145148)

15 tahun yang lalu

Foto satwa yang cakep, Salam.

 Thomas Oni Veriasa (15772)

15 tahun yang lalu

Ketajamannya bagus sekali...kontras warnanya pas...komposisi dan anglenya sedap dipandang...salam

 Suharyanto (6819)

15 tahun yang lalu

sayap2nya indah dengan lighting yang pas. komposisinya mantap, nice shot man.. _salam_

 Guewin_WY ( Wiwin Yulius ) (103488)

15 tahun yang lalu

Walah tuan Raja udah pakek D100 :D Cakep pak ....

Leny Oktavia (94)

15 tahun yang lalu

Great moment and quite sharp!!

Made Teddy Artiana (2346)

15 tahun yang lalu

Raja, bulu angsanya boleh juga tuh..momentnya good. salam kenal dan ditunggu kritik baliknya. sukses

 Saelan Wangsa (141012)

15 tahun yang lalu

duh cantik putihnya serta anglenya bagus

Lutfiani Reed (492)

15 tahun yang lalu

aww ... nice pose there, swan! Love the contrast b/w the water and the swan, riak airnya juga cantik. Sayang refleksinya kepotong

 Dewi Nugraheni (10504)

15 tahun yang lalu

graceful swan! liukan sayapnya pas membentuk hati

 Agung Djojosoekarto (27604)

15 tahun yang lalu

Wuiiihhh ............. highly artistic .....