a golden moment 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

shutter speed: 15sec
rnpake tripod, set timer, pencet, lari, trus duduk dan berusaha tahan napas & gak gerak deh.. :)
rntapi tetep aja daun2 itu jadi blur goyang yah.. krn angin laut. :(rn

rnrncamera G5 ini saya jual ya..rnrn

makaciih...

  • Nilai foto: 68
  • Dilihat: 154
  • Waktu upload: Senin, 14 Mar 2005
  • Lokasi: Les Cocotiers Hotel, Mauritius
Kategori
Wisata
Shooting Data
  • Aperture: f/8.0
  • Speed: 15
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon PowerShot G5 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Nur Muhammad Yasin (7763)

17 tahun yang lalu

kekurangan foto ini hanya satu, foto ini terlalu cantik...hehehe...great shot bos...:D

 Halim Effendy (2837)

17 tahun yang lalu

Tone warnanya bagus, sayang komposisinya terlalu apik... salam...

 cecep abdurahman (2255)

17 tahun yang lalu

Tonenya bagus Pak Gadang. Iya nih.. warna langit sama lautnya bagus. Topi di kepala tetap konsisten :-)

Herry Maulana (2750)

17 tahun yang lalu

Lighting nya oke banget...

 Merwyn Nainggolan, Kanjes (87093)

17 tahun yang lalu

Lighting dan tonenya cantik kali...semi siluet dan komposisinya juga cakep.... nuansanya asyik neh.... Good Shot...

Cahyanti Chandra P (2061)

17 tahun yang lalu

Keren warnanya and lightingnya..!!

 I Gede Putu Prawita Mb (17285)

17 tahun yang lalu

Saya suka warna langit nya .. Andaikan porsi langit terlihat ... whuihhhhh ....

 Syahrani A Rahim, SAR (24824)

17 tahun yang lalu

Wow 15 detik.. untung pake tripod.. coba kalo pegang ndiri.. wkakakaka salam kenal :) mau ganti apa nih setelah G5? :p

Haryo Hadienegoro (697)

17 tahun yang lalu

15 detik yah Pak,.. ^_^ Warnanya mantap,.. apalagi kalo lautnya bisa keliatan,..hmmm.. Salam.. :D

 Suharyanto (6819)

17 tahun yang lalu

tone emasnya cakep, cuma 15 detik aja bisa jadi golden. sipp pak. nice shot, brapa detik siapin tripodnya ? :) __SalaM__

 Ahmad Syafiq, Syafiq (39799)

17 tahun yang lalu

Warnanya asyik nih goldennya bener-bener kerasa...pose kurang mendukung sih tapi tetep aja keren!

Ahmad Maulana (235)

17 tahun yang lalu

A golden moment di mauritius ya bos...? :P Sayangnya a Golden momentnya bareng cowok juga... :)) BTW, keren warna2nya euy... dan semoga cepet laku ya G5-nya... Kamera keren tuh :)

 Joni Wang (22720)

17 tahun yang lalu

Tonenya bikin suka deh gak kebayang deh 15 detik diem... nice shot

 Rurry Fatchurrachman (9347)

17 tahun yang lalu

cakep mas..... untung cuma 15 detik diem nya... hehehee... tapi TOP bgt!! latar belakang lautnya cool......