:: Mangkat Kerjo ::  


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Ini masih seri foto Tour de Java.. Hehehe, Tournya cuma bertiga. Mangkat Kerjo artinya: Berangkat kerja..rnSisi hitam di kanan bawah adalah enceng gondok yang sudah menyerupai pulau kecil. Sayang sekali Rawa pening sekarang hampir tertutupi oleh enceng gondok ini..rnWell, all comment are welcome..rn-aNdRe-

  • Nilai foto: 266
  • Dilihat: 445
  • Waktu upload: Rabu, 23 Feb 2005
  • Lokasi: Rawa Pening, Salatiga, Jawa Tengah, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: f/8.0
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 10D *
  • Lensa: Sigma 70-200mm f/2.8 EX HSM APO *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Astried Nerinda Pratiwi (152)

16 tahun yang lalu

Wah, ok banget siluetnya... aku ikut kasi 3 jempol... :D

 Tri Haryanto (12909)

17 tahun yang lalu

Warnany ciamik tenan, Ndre! Siluetnya juga mantep. Salam.

 Albert Gunawan (24400)

17 tahun yang lalu

waw.. asik bgt viewnya top deh siluetnya

 uSep sUhuD (2807)

17 tahun yang lalu

apik bener. seperti melihat surga. [lebai, ya?]

Ayu Purwarianti (3868)

17 tahun yang lalu

bagus banget ... T O P

 Jessica Wuysang (28887)

17 tahun yang lalu

siluet yang cantik.....selamat yah dreeee...

Derald Gaspersz (590)

17 tahun yang lalu

mantab...

 Afizal Jais (6296)

17 tahun yang lalu

apik tenan mas... kaya di postcard

Deny Sri Supriyono (55)

17 tahun yang lalu

mantab banget, mas.. ;) superb.

 Simon Indra (27571)

17 tahun yang lalu

kekuatan gambar terekam dengan baik...

Embos Margio (2817)

17 tahun yang lalu

Siluet sangat bagus, momennya pas....salam

 R. Iwan Sumarta (16806)

17 tahun yang lalu

Memang mantab pak Andre, sampai engga bisa comment sangkin bagusnya, intercooler mantab loh

 Husein (19638)

17 tahun yang lalu

moment yang indah, komposisinya juga bagus...

 Calvin Kizana (11428)

17 tahun yang lalu

WOW! this is really cool.. luv the composition!

 Manuel Hutama (14684)

17 tahun yang lalu

Wah, keren abis nih. Perfect moment and composition.

 Ibnu A. Mulyanto, IBeN (8751)

17 tahun yang lalu

Cakep.. cakep... mataharinya kok bisa kayak telor mata sapi gitu yak? :)

 Merwyn Nainggolan, Kanjes (87098)

17 tahun yang lalu

Toningnya keren sekali komposisi dan siluetnya cantik Salam K'jazz

 Kristianto Gunawan T (145148)

17 tahun yang lalu

Nice pictorial, mood dan warnanya OK, Salam.

 Kupluk Merah (10549)

17 tahun yang lalu

ternyata bukan hanya motret model, tapi motret landscapenya juga kereennnnn boz

 Andi Sucirta (72130)

17 tahun yang lalu

Komposisi dan moment yang cantik.....siluetnya bercerita..great

 Budi Basuki (2912)

17 tahun yang lalu

siluet menarik & refleksi nya cahaya segaris dengan nelayan menarik juga,,....

Idhul Fitrial (2732)

17 tahun yang lalu

siluet yang bagus mas komposisi enak dilihat ok banget dech

adi lugito (2246)

17 tahun yang lalu

sip tenan

 Setiadi Darmawan ,kiat (90413)

17 tahun yang lalu

keren deh ihhhhh

 A Ronald M (46149)

17 tahun yang lalu

wuih... kerjo nang 'ndi yo... mpi' banget je... salam pren...