Early Morning View from Room 405 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Diambil sekitar jam 7 AM dari kamar hotel Mariott Resort & Spa, Bangkok.

  • Nilai foto: 76
  • Dilihat: 305
  • Waktu upload: Jumat, 18 Feb 2005
  • Lokasi: Bangkok, Thailand
Kategori
Landscape
Shooting Data
  • Aperture: f/5.6
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 5 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Yulianto Soeroso (231606)

14 tahun yang lalu

walau komposisi ini agk miring terlihat dari bayangan gedung ..ini bagus viewnya cuma kalau judulnya begini ..ya begitu rasanya tapi...kalau kita lihat keluar ruangan biasanya konsentrasi pada satu titik .....misalnya perahu dan kotoran di sungai itu ..sebaiknya diambil fokus pada oyeknya ...dengan dof yang agak sempit imho lho kalau ini konsentrasi agak terpecah pecah heheheh minta dilem kali yah

 Andreas Darmosaputro (18715)

15 tahun yang lalu

great view, nice composition - looks hazy for some reasons

Indera Warman (850)

15 tahun yang lalu

I like the sun... tapi kalo deketin lagi ke perahunya lebih asik lagi kali ya... gudlak

 RDj. Kaoy (56910)

15 tahun yang lalu

Tonecolor cakep bener pak.. nice compo nih..

Ayu Purwarianti (3868)

15 tahun yang lalu

suka dg komposisinya, nice shot.

 keukeu kania (5199)

15 tahun yang lalu

salah satu oleh2 yang berkesan....bagus sekali pemandangannya....

eksian salim (1593)

15 tahun yang lalu

Anglenya bagus dan luas.

 Andy Harsanto (11006)

15 tahun yang lalu

Wah oK ya pas dapet mataharinya lagi bulet, perahu plus sungainya juga ok. Emang perlu di crop kiri dan bawah nya biar daun pohon dan balkon ilang aja. Meski agak miring tapi kalau di ratain horizonya kayaknya jadi kurang menarik emang udah asyik arahnya.pas sama perahunya rada nanjak. keep experimenting... It's Digital

 Ngakan KEBO Maesa (8755)

15 tahun yang lalu

Eksentrik.....berani mengambil dari angle yang tidak normal !! :D

 Merwyn Nainggolan, Kanjes (87098)

15 tahun yang lalu

Angle & komposisi menarik tonenya asyik dipandang... Salam K'jazz

 Cessy Karina (42569)

15 tahun yang lalu

nice moment, anglenya cakep. prefer kalo balkon hotel dan pohon di kiri gak disertakan :) karena udah ada tanaman2 dan nuansa/warna diair yang udah memberi kedalaman foto ini. imo

 Hartono Wijaya T. (34931)

15 tahun yang lalu

Sedikit keliatan agak kacau...

 Dwi Hadi (16451)

15 tahun yang lalu

Angle yang berani. Bagus Mbak..

Avan Suinesiaputra (730)

15 tahun yang lalu

Sudut pengambilannya bagus sekali, berarti kamar hotelnya yg mantap dong. :-) Mungkin kalo pake filter polarizer bisa lebih jernih kali ya. Bagian bawah juga agak mengganggu nih, dicrop aja kali bagus.

 Andrekusumo (5411)

15 tahun yang lalu

Nice landscpae,kalau bawahnya di krop sampai setengah jadi perahunya bisa lebih jelasm akan lebih bagus deh...IMHO.

 Yudhi Fiandono (34613)

15 tahun yang lalu

tonenya okeh .. sunrise refleksi yang dibelah oleh perahunya pas .. kurang tele kayaknya Mbak

 Dibyo Gahari (68766)

15 tahun yang lalu

nuansa yg menarik ...

 Julfiadi Nawawi, Joel (25273)

15 tahun yang lalu

Anglenya bagus, kesan pagi harinya kerasa. tonenya juga cakep...

 Joni Wang (22720)

15 tahun yang lalu

weleh2 anglenya... kompo juga keren terkesan kabur, apa dari balik kaca jendela?