:: M e k a r ::  


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Saya masih belajar foto.. Mohon kritik dan sarannya, semuanya diterima dengan lapang dada..rn-salam-

  • Nilai foto: 332
  • Dilihat: 473
  • Waktu upload: Rabu, 16 Feb 2005
  • Lokasi: Laras Asri Resort & Spa, Jawa Tengah, Indonesia
Kategori
Nature
Shooting Data
  • Aperture: f/5.6
  • Speed: 1/350
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 10D *
  • Lensa: Sigma 70-200mm f/2.8 EX HSM APO *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Kenneth Darmawan (155)

16 tahun yang lalu

Woooo...mantap2. Ajarin bikin yg kyk gini dnk, kak

Syafrizaldi (2914)

17 tahun yang lalu

Tajam nih... warnannya cakep, komposisi asik

Ibam Arafi (500)

17 tahun yang lalu

warnanya menarik.. retouch-nya bgs..keren mas..komposisinya asik bgt..enak diliat..pas..!

Samuel Tobing (3495)

17 tahun yang lalu

warnanya ok banget... komposisi juga ok banget...

 William Mulia (3090)

17 tahun yang lalu

Keren... Framenya memperkuat fotonya....

kiky jauhari (687)

17 tahun yang lalu

Nice shot!, keren!

 D. Widiatmoko, Dedeath (5304)

17 tahun yang lalu

Sangat menarik...eye-catching sekale permainan warnanya. Suguhan Lotus yang berbeda dari yang lain.

 Stevanus Oktavian, OKI (11960)

17 tahun yang lalu

cantik buanget.. love all tha detail and color :)

 Jabatin Bangun (13118)

17 tahun yang lalu

Foto sangat tajam dan komposisi yang pas. Tone jadi keluar dengan apik.

 Carolineryca (27111)

17 tahun yang lalu

wahh cakep bener bunganya..(jg kameranya :D) nice shot

Deddy Apriyanda (1946)

17 tahun yang lalu

lightingnya keren abis....

saiful bahri (5)

17 tahun yang lalu

Goood........warnanya mateng and pencahayaannya OK banget

Didiet Anindita Arnandy (304)

17 tahun yang lalu

ck..aku suka loh ma fotonya..tajam n sejuk banget.. gimana sih caranya bisa tajam gitu? pake retouch di ps gak?

 Rahmat Hasan PRASETYO, Pras (23065)

17 tahun yang lalu

komposisi dan warna mantap dan terlihat cantik.

 Ignatius Victoriyantoko (15543)

17 tahun yang lalu

3 TU untuk komposisi - lighting - dan warnanya.

 Merwyn Nainggolan, Kanjes (87098)

17 tahun yang lalu

Toning dan framenya cantik angle dan komposisinya bagus Salam K'jazz

 BUDI SUTRISNO (9605)

17 tahun yang lalu

objek yang biasa, tetapi intuisi pengambilannya luar biasa....

 Utamaputranto (3339)

17 tahun yang lalu

framing nya cantik... salam

Shofian N K (16876)

17 tahun yang lalu

Indah & warna OK...

Prijo wijaksono (1619)

17 tahun yang lalu

Good shot.. tajem and warna2nya oke banget ditambah framing yang mantep

 Ryan Boedi (30851)

17 tahun yang lalu

Warna & olahan cantik...

 Arimbi Bimo (12682)

17 tahun yang lalu

great color

Hermansyah (3560)

17 tahun yang lalu

wow..superub

 Simon Effendi (28380)

17 tahun yang lalu

Cantik nian ! :)

 Briano Kawenang (7277)

17 tahun yang lalu

keren fotonya kk andre...