Staring at the Sea 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info


rnrnMatahari sudah beranjak turun dari peraduan....
rnAku belum dapat hasil tangkapan untuk dimakan....
rnAkankah hari ini seperti kemarin...?
rnLaut,...
rnAku mau cari ikan....
rnAku mau menebarkan jala...
rnAku harap kau sudi merelakan secuil kekayaan lautmu,...
rnPadaku...
rn
rn
rnShot di sore hari yang agak mendung.
rnBeberapa nelayan terlihat mencoba untuk menebarkan jala dengan harapan memperoleh rezeki.
rnBeberapa yang lain masih terlihat ragu, hanya memandangi laut, teringat akan nasib beberapa hari belakangan yang agak susah mendapatkan ikan, seperti yang dialami oleh nelayan yang satu ini.rn
rn
rnresize dan USM di PS.rn
rnTerima kasih buat rekan-rekan yang mau menyumbangkan saran dan kritik... :)rn

  • Nilai foto: 140
  • Dilihat: 198
  • Waktu upload: Rabu, 02 Feb 2005
  • Lokasi: Pantai Hotel Dusit, Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Kategori
LandscapeNature
Shooting Data
  • Aperture: f/5.6
  • Speed: 1/500
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D70 *
  • Lensa: Sigma SIGMA *
  • Filter: HMC-UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Ngakan KEBO Maesa (8755)

15 tahun yang lalu

Percuma deh dikomentarin !! :D

 Fitri Arbi (11057)

15 tahun yang lalu

Siluet cantik, warna dan kompo pas

 Merwyn Nainggolan, Kanjes (87098)

15 tahun yang lalu

Komposisi dan siluetnya cakep lighting dan tonenya keren... Good shot... Salam K'jazz

 RDj. Kaoy (56910)

15 tahun yang lalu

Waooww.. luarbiasa gradasi langitnya keren.. nice siluet..

 Denny Stefano Taroreh, dentar (57443)

15 tahun yang lalu

wow.................. siluetnya, langitnya, eh....burungnya juga......... keren abis tuh mas Pur !!!!

 Friedrich V. Himawan, Victor (34066)

15 tahun yang lalu

Wow...., gile..., momennya luar biasa.., langit cakep dan ada burung terbang gitu...... Amazing....!!! Siluet juga manis..... Salam

 Simon Indra (27571)

15 tahun yang lalu

framing dan tone awan serta siluetnya bagus....

 Andi Sucirta (72130)

15 tahun yang lalu

Great shoot..komposisi dan moment yang cantik....

 Julfiadi Nawawi, Joel (25273)

15 tahun yang lalu

Perfect Compo... mantap....

Christian Gunawan (3952)

15 tahun yang lalu

nice siluet ...

 Meylan Komarudin, Melank (24222)

15 tahun yang lalu

Siluet dan komposisinya cantik...

 Alif Prama (12363)

15 tahun yang lalu

objek dan komposisinya hidup, puisinya bagus, pujangga ato fotografer sih? saturasi warna dan moodnya pas man.... SALUT!!!

 Pujo Rahmanto, Pudz (59699)

15 tahun yang lalu

yang bikin cakep karena adanya silluette burung diatas situ.. mantep pak..

 Nurtjahjo Prianggono Yoyon (129416)

15 tahun yang lalu

ee.e..e..dapet ya ..coba sambil tebarin jalanya.. cakep banget mas Poer..

 Harlim (146791)

15 tahun yang lalu

Siluet yg bagus.

 Saelan Wangsa (141012)

15 tahun yang lalu

cantik dan menarik...

Libertus V Bhinoko (2163)

15 tahun yang lalu

nice silhouette... great composition and colors... [v]

F David Talalo (1348)

15 tahun yang lalu

sunsetnya ok...coba kalo ada sedikit warna merah / jingga..pasti lebih siipp lagi...

 Andy Ong (76877)

15 tahun yang lalu

dramatic scene, dramatic sunset.. wonderful sky.. ufff awannya keren!! Great works! salam..:)

 Andi Okta Yusiawan (10954)

15 tahun yang lalu

foto dan puisinya cakep!

 Pagar Alam, IPA (29522)

15 tahun yang lalu

Cakep nih Mr. Purwanto...cuma agak grainy ya...ajarin bikin puisi dong.

Erick (185)

15 tahun yang lalu

Sunset nya dan langit nya keren banget...

 Stevanus Oktavian, OKI (11960)

15 tahun yang lalu

nice shot.. :)

 Aditya Budiprasetya, Didit (37512)

15 tahun yang lalu

siluetnya cakep, komposisi dan warnanya bagus...salam...

 Surianto (10544)

15 tahun yang lalu

siluet nya keren, nice shoot...