_Pulang Sholat Ied_  


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

masih seri sholat ied... refleksi lumayanlah...juga masih nyoba lensa warisan yang baru dicuci...emang niat upload berdasarkan urutan, ya gini jadinya...kembali minta kritik pedes manisnya...aperture priority... crop, level, saturate in PS...

  • Nilai foto: 344
  • Dilihat: 576
  • Waktu upload: Selasa, 25 Jan 2005
  • Lokasi: lapangan Enggal, BdL, Lampung, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: f/4.0
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D70 *
  • Lensa: Nikon 70-210mm f/4.5-5.6D *
  • Filter: 0
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Yudhi Arie Baskoro (370)

14 tahun yang lalu

keren mbak fotonya.... salam dari metro

Khairullah Aka (1126)

14 tahun yang lalu

bagus juga photonya non... tetap semangat ya...

 Nurman Wiyarso (11992)

14 tahun yang lalu

keren euy. Tak terbayangkan oleh ku yach ! MAntap mantap. peace n merdeka

Afit N Santosa (356)

14 tahun yang lalu

disana sedang ada angin yang menganggu ya? si angin buat riak air ya? ide yang bagus, dapet momen yang bagus juga! jangan nyalahin alam ya! salam kenal ANS

 Huang Zheng Ri (16662)

15 tahun yang lalu

pinter banget mengatasi situasi ... nice reflexion :)

 Mulyatna (206715)

15 tahun yang lalu

kreatif dan cerdas.........

 Muhammad Iqbal (75368)

15 tahun yang lalu

Kurang seru sih..jika cuma menampilkan jejak2 langkahnya doank...imho But nice pict deh.. SaLeum...

 Rahmat Yuwana (7034)

15 tahun yang lalu

Rafleksi ied yang cantik!

 Salim S Marzuki (41351)

15 tahun yang lalu

very nice composition ! warna dari lensanya bikin iri ... =) salam

 Mohammad Firmansyah (50682)

15 tahun yang lalu

nice captured moment... apalagi kalo bisa nunggu sampe airnya tenang, pasti refleksinya bisa lebih oke...

Benny Y (576)

15 tahun yang lalu

Photo yang creatif, warna-warni terekam dengan baik ,membuat nuansanya beda ! salam .

Riyadi Fikri (608)

15 tahun yang lalu

goooood. tapi airnya keciprat apa tuh?.... saya ANGGOTA FN. mau ada acara di lampung.. bisa minta bantuannya gak mbak????? tapi tanpa pamrih.... :p

 Udi Gunarto (40937)

15 tahun yang lalu

ni hao Dewi, Wo Fei Suo I Tien, Momentnya keren banget, jeli amat Dewi ini, Salam Sejahtera Selalu, .....................

 Rik Zhan (4439)

15 tahun yang lalu

ni hao Dewi haojiu bujian ni de fenshu hao gao a ~ gongxi gongxi zhe ge hua de title shibushi jiang huijia a ?hehe salam

 Djoni Komaruddin (98487)

15 tahun yang lalu

refleksinya cantik...

 Dendy Apriandi ST (8777)

15 tahun yang lalu

waduh si mba sempet2nya, motret abis sholat...hehe... refleksinya asyik banget, dapet momennya... wassalam D317DY

 L H Kekek A D H (6241)

15 tahun yang lalu

bagus dewi.

Ronny F (17)

15 tahun yang lalu

Ide yang benar-benar unik, tapi kalau boleh saran akan lebih baik lagi jika dicari genangan air yang benar-benar penuh, so bayangannya akan lebih bagus lagi. Tapi top deh fotonya. Salam kenal...

 Dodi saputra, LIquid.Inc (10978)

15 tahun yang lalu

nice reflecktion

 Doddy Hariawan (5700)

15 tahun yang lalu

Mbaknya memang jeli ...

 Septa Iskandar (8516)

15 tahun yang lalu

Keren nih, mbak bener2 pandai membaca situasi...:)

Robby Satya (2607)

15 tahun yang lalu

Bayangan yang bagus, menarik.

 Merwyn Nainggolan, Kanjes (87098)

15 tahun yang lalu

Refleksi dan tonenya keren... menarik Salam K'jaZZ

 Valdy Prawhesmara (21899)

15 tahun yang lalu

Nicely executed...kok bisa? Sempet aja pas lagi Lebaran...bawa lensa 70-200?!?!? Waduh, sumpah niat banget!

 Tati Magdalena Sahea (11097)

15 tahun yang lalu

tajam juga utk liat momentnya....:)