Sampan 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

foto diambil wkt hunting di sunda kelapa, sekitar jam 6 sorernoh ya, bagian hitam itu sebenarnya kapal...

  • Nilai foto: 55
  • Dilihat: 176
  • Waktu upload: Senin, 03 Jan 2005
  • Lokasi: Sunda Kelapa, DKI Jakarta, Indonesia
Kategori
Landscape
Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon F50 *
  • Lensa: Sigma 28-300/f3.5-6.3 AF *
  • Filter: -
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
dimas krisnawan (68)

15 tahun yang lalu

ini dia foto yg bikin tara jadi juara foto di gonz, hebat loho tar. sunset di sunda kelapa, warna mataharinya top. sukses ya tar

 Merwyn Nainggolan, Kanjes (87098)

15 tahun yang lalu

Angle dan komposisinya sudah bagus, bagis atas dicrop saja. warnanya cakep.

 Bayu Aji (4457)

15 tahun yang lalu

Mantab ...Angle and Komposisi-nya... Nuansa .."DRAMATIS-"...ada... Nice shot.... -salam-

 L H Kekek A D H (6241)

15 tahun yang lalu

cantik warnanya lho

 Mikael Alexander Wardhana (2666)

15 tahun yang lalu

silhouette yang apik. Yang menjadi hambatan foto ini utk 3TU adalah BG yang hitam legam tanpa detil apa2. gara2 kapalnya yah. umm. mnurut saya bagian hitam mending di crop saja yah..salam

 Rakhmat Hidayat, aAt (79642)

15 tahun yang lalu

cakep...=) -salam kenal-

Heryanto M. Ifah (1837)

15 tahun yang lalu

siluet ama warna lautnya bagus banget, setuju bg hitam dihilangkan aha

 Zulkarnain Katili (61162)

15 tahun yang lalu

siluet dan warna keemasannya sudah bagus, sayang bagian hitam diatasnya mengganggu.........., salam

 Simon Indra (27571)

15 tahun yang lalu

komposisi yang menarill,,,nice "gold" sea...

 Friedrich V. Himawan, Victor (34066)

15 tahun yang lalu

Bagian hitam itu mengganggu...., imho lho...., crop aja....salam

 Ari Harisman (29035)

15 tahun yang lalu

Nice moment. Warnanya bagus. Sayang, komposisinya mungkin bisa diperketat dengan crop di bagian atasnya (bagian hitam itu diabisin aja). Semoga berkenan dan ditunggu kritikan baliknya. Salam.

 Valens Riyadi (22674)

15 tahun yang lalu

warna keemasannya cantik, siluetnya indah. sayang garis hitam nya mengganggu

ryan adrian (38)

15 tahun yang lalu

gambar menarik...warna oke..tapi kok matahari yg merefleksikan cahaya ke air tdk terlihat ya?...kenapa BG nya hitam?...garis horisontalnya jg miring....

 Krisna Aditya (12015)

15 tahun yang lalu

siluetnya keren punya, tp kalo klo yang itemnya kapal mungkin sekalian di ambil penuh lebih oke kali ya... btw warnanya top bgt.. salam kenal...

 Agung Djojosoekarto (27604)

15 tahun yang lalu

Moment yang bagus ... mungkin lebih bagus lagi kalau bagian kapal yang hitam dihilangkan saja ... Salam Jozzz

 Aryono Huboyo DJATI (127032)

15 tahun yang lalu

bagus deh ih.