.: Bunga & Embun :. 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Dini Magta (63)

Makro pertama saya... hasil coba-coba kamera baru: ) Mohon kritik dan tipsnya..:rnDate Time Original: 2004:06:06 07:36:54rn

Kategori
Makro
Shooting Data
  • Aperture: f/4.0
  • Speed: 1/200
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon PowerShot A95 *
  • Lensa: Canon Built-in / Standard *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Ferry Heru Utomo (4731)

16 tahun yang lalu

Udah fokus sih, cuma mungkin diafragmanya bisa di gedein biar depth nya lebih banyak... sayang samping2nya jadi blur tuh... salam

Ronny Gandey (2517)

16 tahun yang lalu

Usaha yang bagus, sayang DOF nya terlalu sempit. Coba saran dari Bang Togar, atau coba ambil beberapa shot dengan mengubah diafragma dan upload mana yang paling OK... Semoga berkenan.

 Togar Sitanggang (65921)

16 tahun yang lalu

kok rada gelap yah? ini di rumah kan? coba ulang deh.. pake f/8.0 dan tripod, biar DOFnya lbh lebar... salam

 Rick BK (10628)

16 tahun yang lalu

too bad its not clear, its a nice shot