Soon to be Vanished 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Berdasar cerita dari diver luar negeri, bahwa ada pygmi sea horse hamil dan telah beberapa bulan dijaga dan dirahasiakan dari kemusnahan akibat tangan jahil. Namun apakah ia dan jabang bayinya akan terus selamat? Menampilkan foto ini di FN juga merupakan tindakan berbahaya yg mungkin akan gue sesali karena akan banyak orang yang pergi ke sana demi pygmi ini dan merusak rumah mereka yang hanya berupa sea fan belaka. Semoga yg terjadi sebaliknya, bahwa orang malah akan berusaha melestarikan mereka dan judul foto ini hanyalah mimpi buruk belaka.

Kategori
NatureSatwa
Shooting Data
  • Aperture: A
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Olympus [mju:] *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
dicky noorkalam (31)

19 tahun yang lalu

nice picture. saran, karena ke ganggu sea fence, pygmi seahorsenya jadi sedikit kurang focus. memang sangat sulit, karena size-nya kecil. keep up the good work.

steven anggrek (214)

19 tahun yang lalu

pygmi tuh nama kuda laut tsb ato jenisnya? hmm laen dari sea horse biasanya yah... oh, picnya keren... fokus ok banget. hmmmmmmm ke bali yok? hahahaha

 Chandra Murniadi (41257)

19 tahun yang lalu

Cakep nih picnya, itu pygmi sea horsenya seperti bunglon ya...bisa menyesuaikan warna kulit dengan sekitar....atau memang warnanya seperti itu???

Kwani (825)

19 tahun yang lalu

bagus banget nih gambarnya. tajam, fokus. semoga niat mulianya tercapai. salam,