A Morning at Copendale 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

[Date Time Original: 2004:12:04 05:47:06rnISO Speed Ratings: 100]
rnMasih seri di ladang anggur Copendale. Masih satu seri dengan ini dan ini. Mohon kritik dan sarannya.

  • Nilai foto: 86
  • Dilihat: 157
  • Waktu upload: Senin, 06 Des 2004
  • Lokasi: Cooranbong, Australia
Kategori
Landscape
Shooting Data
  • Aperture: f/3.5
  • Speed: 1/100
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 300D *
  • Filter: UV Filter
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Benny Prijono (401)

16 tahun yang lalu

warna awannya dahsyat euy.. momennya pas banget. Btw, ke ladang anggur mau makan anggur atau minum anggur, hehe...

 Adi Ginting (19530)

16 tahun yang lalu

Waduuhhh...nggak percuma nih bangun pagi, warnanya .....ampun kang....

 Lonna de Wanna (7332)

16 tahun yang lalu

Nice landscape, warnanya bagus

 Simon Indra (27571)

16 tahun yang lalu

walamak...sedkit jarang konsep seperti ini...menarik...

 Julfiadi Nawawi, Joel (25273)

16 tahun yang lalu

Nice pic, tonenya unik, sayang refleksinya kurang kelihatan..

 Harry Baskoro (1976)

16 tahun yang lalu

Komposisi menarik, dengan pantulan rumah pada danau ditambah warna langit dan awan yg dramatis!

 Handayana (8486)

16 tahun yang lalu

Bagus warna warni langit,meski noise nya kentara tapi secara keseluruhan OK.

 Misbachul Munir (37067)

16 tahun yang lalu

warna nya menarik,.. bener-bener BUKAN indonesia banget,..

 Pujo Rahmanto, Pudz (59699)

16 tahun yang lalu

cakep langitnya, ada refleksi kecil di kolamnya, juga menambah mantep foto ini

 Suparlan (10334)

16 tahun yang lalu

Awannya menarik.

 Noegroho Wahjoe (4433)

16 tahun yang lalu

warna awan dan refleksinya aneh tapi asyik banget

 acep yulianto (1535)

16 tahun yang lalu

Great landscape.. great shot... overall perfect..

noviansyah (207)

16 tahun yang lalu

top lah

agung widodo (540)

16 tahun yang lalu

semburat warna awannya sangat bagus. usul: gimana kalo refleksi di air diberi space yg lebih?

 Yano (15835)

16 tahun yang lalu

nice pic and specially nice clouds

 Ahmad Syafiq, Syafiq (39799)

16 tahun yang lalu

Sweet golden morning, bagus pak!

 Kemal Manan (3710)

16 tahun yang lalu

indah sekali...

 Igor F Firdauzi (185236)

16 tahun yang lalu

landscape yang bagus refleksi, awan, komposisi bagus! salam