pandanglah mataku 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2004:09:22 10:55:39rnISO Speed Ratings: 400

Kategori
Manusia
Shooting Data
  • Aperture: f/3.2
  • Speed: 1/15
  • ISO: 0
  • Kamera: Sony Cybershot DSC-P10 *
  • Lensa: grobartig 2.5x AF Telephoto *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Ivone Eveline (2254)

19 tahun yang lalu

keep trying.

Hedi Priamajar (49168)

19 tahun yang lalu

Maaf ya kalo saya bilang fotonya terlalu biasa. Ada beberapa hal yang saya pikir mungkin bisa dioptimalkan supaya lebih menarik lagi, misalnya pegang kameranya lebih steady karena saya lihat pakai slow speed gini rawan goyang, trus BG lampu di belakang mencuri perhatian karena putihnya, kemudian ekspresi model mungkin bisa diambil saat lebih natural, dan terakhir komposisinya bisa dibuat lebih menarik lagi misal dengan meng-eksplore sudut pengambilan lain. Semoga berkenan.

 Handra Ng (3815)

19 tahun yang lalu

Maap maap nih ... tapi Iya nih ... poto ini snap shot biasa ya ... ato lagi nyoba kamera ... hehehehe ... coba terus biar dapet yg mantep, angle nya ... pose modelnya ... etc ... :D ... btw lagi naksir Do'i ya hehehehehe Cheers !

Kristianto Purnomo (1439)

19 tahun yang lalu

foto ini terkesan spt foto dokumentasi biasa....mungkin hal ini disebabkan karena kostum dan make up yang apa adanya dari model.....bagi saya make up dan kostum sangat berpengaruh terhadap kualitas foto model......komposisi horisontal dengan penempatan model di tengah seperti ini juga mengakibatkan kesan statis.......tapi terus mencoba dan berkarya...semooga berkenan...salam kenal