pertemuan ... 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Kategori
NatureWisata
Shooting Data
  • Aperture: f/4.5
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon Coolpix 5700 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Ageung Hatma Mardika (1379)

19 tahun yang lalu

cahaya di kiri foto mengganggu sekali fotonya jadi tidak enak dilihat sayang padahal objeknya bagus, mungkin moto dari pesawat memang susah ya, nice try

 Stephanie Gautama (2379)

19 tahun yang lalu

Angle dan komposisi sudah bagus, sayang teknik fotografinya masih kurang, warna fotonya flat, hijau pemandangan dan biru langit tidak kelihatan, sebenarnya, ini kesempatan yang baik sekali loh untuk foto2, Salam. Keep on trying! :) Salam.

 Ari Harisman (29035)

19 tahun yang lalu

Terpikir untuk mengabadikan moment ini sudah merupakan sebuah nilai yang bagus untuk siapapun. Anda sudah melakukan salah satu sisi seorang fotografer, yaitu meminjamkan mata kita dan menyampaikan apa yang sudah kita lihat dan menurut kita menarik atau penting diketahui. Mumpung lagi di atas, sebetulnya bisa coba diambil berkali-kali suasana 'pertemuan' itu dan sebaiknya anda memilih yang paling bagus secara komposisi, cahaya, warna dan ketajaman. Yang satu ini, komposisi sudah bagus, cahaya terganggu dengan pojok kanan atas itu, ketajaman kurang dan warna sangat flat dan tidak berdimensi. Salam.

 Jabatin Bangun (13118)

19 tahun yang lalu

Gagasannya baik, hanya dalam beberapa hal belum berhasil. Karena tidak ada informasi, sehingga kita menduga ini diambil dari pesawat, biasanya ada kaca yang menganggu tangkapan lensa, kedua posisi memotret terbatas, sehingga letak sumber cahaya sulit untuk ditempatkan. Memang foto udara punya kesulitan tersendiri. selamat mencoba.

 Guslan Gumilang (5401)

19 tahun yang lalu

biasa aja tuh.... cuma hebatnya dari atas psawat!

taufik w (1)

19 tahun yang lalu

tema foto sudah bagus dan jelas bisa membangkitkan imajinasi yg melihat, akan tetapi perlu dibangun lagi nilai2 artistiknya.