oLd Looked gLamour 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Foto ini dibuat di Tamansari Jogja.. Pakai window lighting.. Negative film di scan. (agak kurang sharp yah)rngLamour look and b/w, @ pHotosHop.rnMohon kritik dan Sarannya..rntHaNks..

Kategori
FashionModel
Shooting Data
  • Aperture: f/5.6
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 5 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Vini Zainal (1185)

18 tahun yang lalu

Wahh.. cakep dek b/w nya. Bunda makin keliatan cantik..

ar.syam (37)

18 tahun yang lalu

BW yang keren banget, inilah seni walaupun modelnya wanita tapi tidak terkesan sensual....

Shidiq (220)

18 tahun yang lalu

Sangat artistik,mm old looked glamour deh..

 Bernard Juniardy,Beben (50050)

18 tahun yang lalu

BW bagus, kemudian fokus tajam serta komposisi sdh seimbang, cahaya sdh pas dan artistik...

 Yudha Gunawan (8686)

18 tahun yang lalu

window Lighting nya bagus BW bikin tambah bagus NICE PIC

 insan kurniawan (9161)

18 tahun yang lalu

konsep yg memanfaatkan window lighting asik... kontrasnya naik karena neg nya di scan.. tp ga papa tuh asik aja... garadasi gelap terangnya udah asik.. dan efek glowingnya bikin nuansa beda... klo maslah ga sharp.. yah cuek aja... emangnya gambar harus selalu sharp yah.. ;p

 Toga Tampubolon (7119)

18 tahun yang lalu

B/W nya bagus, efek siluetnya juga keren

Christian Michael (1574)

18 tahun yang lalu

Bagus...