mural's sad day 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Foto ini diolah dengan PS, berkat artikel saudara Heru tjandranata tentang menjahit foto panorama. Masih belajar dalam ngabungin jadi agak kasar. Sebenarnya ada 3 foto mural, karena tidak menggunakan tripod foto ke 3 tidak pas, jadi tidak saya sertakanrnrnTapi yang ingin saya sampaikan dari foto ini adalah : Kenapa karya seni seindah ini harus dikotori oleh orang-orang tidak bertanggung jawab, tidak menusiawi & TIDAK MENGHARGAI KARYA SENI?rnSalute to all the artists, PEACE

Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Fujifilm Finepix A205 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Widodo T. Wibowo, Dodo (2316)

19 tahun yang lalu

Bagus.Jadi ingat waktu ngapel pcr di perumahan colombo jogja. Gak kelihatan lo mas "jahitannya". Saya juga sebel tuh dengan aksi vandalisme nya!

 Pujo Rahmanto, Pudz (59699)

19 tahun yang lalu

saya tertarik dengan tulisan yang ada di situ.. mantep pak.. "wise man learn by other man's mistakes, fools by their own.."

 Deria Lexon Aritonang, Derry (11757)

19 tahun yang lalu

Saya gak tahu bagian mana yang diolah digital (berarti anda berhasil), so anda sepertinya terlupa dgn unsur pembanding (skala), seperti manusia atau sepeda atau apalah (perlu gak sih)...nice job!

 Heri Agus (2492)

19 tahun yang lalu

Pesan anda menggugah, tangan-tangan setan memang susah dikendalikan karena gak terlihat. good idea dan komikal. salam. and peace. blessed for all artists.